News - Liburan menjadi momen yang sangat pas untuk meluangkan waktu bersama. Banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan bersama anak saat liburan, salah satunya mengunjungi tempat wisata baru.

Terdapat beberapa tempat di Indonesia yang bisa dikunjungi bersama Si Kecil saat berlibur, seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, atau Bali. Namun, jika bosan mengajak Si Kecil berlibur di Indonesia, kamu bisa mengajaknya untuk berlibur ke luar negeri, seperti Singapura, Jepang, atau Australia.

Berbagai negara itu pun dapat memberikan pengalaman serta cerita yang berkesan untuk Si Kecil. Akan tetapi, saat kamu berlibur ke luar negeri, permasalahan yang kerap terjadi dan cukup memakan waktu adalah ketika melakukan transaksi.

Pasalnya, kamu perlu menukarkan uang tunai yang dimiliki dengan mata uang yang berlaku di suatu negara. Selain itu, ketika kamu membawa uang tunai yang cukup banyak, terdapat risiko yang besar seperti kehilangan uang.

Namun, sekarang permasalahan tersebut sirna dengan kehadiran Debit BRI BritAma Valas yang dapat dibuka lewat BRImo, super apps dari BRI. Dengan Debit BRI BritAma Valas, kamu akan mendapatkan kemudahan, hemat, dan nyaman selama bertransaksi di luar negeri.

Hubungkan Debit BRI BritAma Valas di BRImo

Kamu tidak perlu repot membawa uang tunai yang cukup banyak karena bisa menggunakan Debit BRI BritAma Valas yang bebas biaya konversi dan mudah digunakan karena dapat terhubung dengan BRImo. Nah, kamu ingin mencobanya? Yuk, hubungkan Debit BRI BritAma Valas di BRImo dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Login ke BRImo dan pilih menu ‘Akun’.
  2. Pilih ‘Pengelolaan Kartu’ dan pilih Debit BRI BritAma Valas yang kamu miliki.
  3. Pilih mata uang dan pastikan Status Transaksi Luar Negeri sudah aktif.
  4. Pilih rekening BritAma Valas dari negara tujuan.
  5. Rekeningmu sudah terhubung dan siap digunakan untuk bertransaksi.

Transaksi Makin Mudah di Singapura

Nah, jika kamu dan Si Kecil ingin menghabiskan momen liburan di Singapura dengan menjelajahi kuliner di sana, bisa juga menggunakan QRIS di BRImo untuk segala pembayaran. Dengan begitu, momen kulineran bersama Si Kecil di Singapura menjadi lebih mudah dan berkesan.

Ya, kamu bisa melakukan transaksi pembayaran di merchant yang menerima pembayaran dengan NETS QR atau SGQR dan SGQR+ yang berlogo NETS. Dan untuk melakukan pembayaran di sana, caranya juga mudah, lho!

  1. Login BRImo dan klik fitur "QRIS".
  2. Scan atau pindai kode QR di merchant Singapura.
  3. Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN.
  4. Transaksi berhasil.
Tidak hanya itu, di BRImo kamu juga dapat melakukan konversi valuta asing (valas). Cukup memiliki tabungan BritAma Valas dan kamu bisa langsung melakukan konversi 10 mata uang yang terdiri dari USD, EUR, GBP, AUD, SGD, CNY, AED, SAR, HKD, and JPY. Menarik sekali, bukan?

#BRImoWorldExperience menawarkan pengalaman liburan ke luar negeri yang bebas repot. Yuk, download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery sekarang untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman #BRImoMudahSerbaBisa!