News - Melaksanakan ibadah haji merupakan momen spesial bagi umat Muslim. Selain persiapan spiritual dan fisik, persiapan finansial juga tak kalah penting. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah kemudahan dalam bertransaksi selama di Tanah Suci.

BRI, sebagai bank terdepan di Indonesia, menghadirkan solusi mudah dan praktis bagi para jemaah haji dengan Debit BRI BritAma Valas. Kartu debit ini memungkinkan Anda untuk bertransaksi di Arab Saudi tanpa konversi mata uang, sehingga terhindar dari biaya konversi yang tinggi.

Misalnya, saat Anda ingin membeli oleh-oleh di Arab Saudi, harga biasanya tertera dalam mata uang Riyal Saudi (SAR). Jika Anda menggunakan kartu debit yang terhubung dengan rekening dalam mata uang Rupiah, bank akan secara otomatis mengkonversi Rupiah ke SAR sesuai dengan kurs yang berlaku. Biaya konversi ini bisa jadi cukup tinggi, sehingga harga oleh-oleh menjadi lebih mahal.

Namun, bila Anda menggunakan BritAma Valas SAR saat bertransaksi di Arab Saudi, Anda bisa langsung mendebetkan SAR dari rekening BritAma Valas tanpa dikenakan biaya konversi, sehingga harga oleh-oleh sudah final tanpa tambahan biaya.

Transaksi Saat Haji Jadi Hemat dan Lebih Aman dengan BritAma Valas

Debit BRI BritAma Valas memberikan solusi transaksi mudah, hemat, dan nyaman selama bertransaksi di Arab Saudi. Anda tak perlu repot membawa banyak uang tunai karena BRI bisa digunakan di Tanah Suci yang bebas biaya konversi dan mudah digunakan dengan BRImo.

Anda cukup memiliki satu kartu Debit BRI BritAma Valas dengan mata uang apa pun, buka rekening BritAma Valas melalui BRImo, dan hubungkan rekening dengan kartu Anda.

Ingin mencobanya? Yuk, hubungkan rekening dengan Debit BRI BritAma Valas di BRImo. Caranya mudah:

  1. Log in ke BRImo.
  2. Pilih menu “Akun”.
  3. Pilih “Pengelolaan Kartu”.
  4. Pilih Debit BRI BritAma Valas yang kamu miliki.
  5. Pilih mata uang dan pastikan Status Transaksi Luar Negeri sudah aktif.
  6. Pilih rekening BritAma Valas SAR.
  7. Rekeningmu sudah terhubung dan siap digunakan untuk bertransaksi.

Tak hanya mudah, transaksi juga jadi lebih hemat karena BRI menawarkan cashback 10 Riyal untuk pembukaan rekening BritAma Valas melalui BRImo yang berlaku hingga 30 Juni 2024.

Selain SAR, terdapat 9 mata uang internasional yang bisa kamu buka melalui BRImo yaitu USD, EUR, GBP, AUD, SGD, CNY, AED, HKD, dan JPY. Tertarik untuk cashless di Tanah Suci? Yuk, buka rekening BritAma Valas lewat BRImo yang bisa kamu unduh di Playstore, App Store, atau Huawei AppGallery.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website BRI di # atau hubungi BRI Call Center di 1500017 atau Whatsapp Sabrina di 08121214017.

#DebitBRI #BRImo

#HajiMudah #TransaksiHemat