News - Rundown konser musisi dan penyanyi David Foster di Jakarta telah dirilis oleh promotornya, Color Asia Live melalui laman Instagram resmi mereka pada Selasa, (11/6/2024).

Konser musik yang bertajuk "Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024" tersebut akan berlangsung Sabtu, 15 Juni 2024 dengan lokasi venue di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno juga turut mendukung konser tersebut.

Merujuk laman Kemenparekraf, alasan dukungan tersebut karena konser itu diprediksi akan mengundang banyak wisatawan dari mancanegara ke Indonesia. David Foster diketahui memboyong sejumlah musisi dan penyanyi papan atas seperti Brian McKnight, Josh Groban, Jessie J, juga Katharine McPhee. David Foster juga mengundang penyanyi dalam negeri yakni Afgan, dan Rossa pada konser itu.

Rundown Konser David Foster di Jakarta 2024

Pemegang tiket konser David Foster dapat mulai bersiap melakukan penukaran tiket dengan jadwal rundown yang dirilis seperti berikut:

Hari H 15 Juni 2024:

  • Pukul 12.00 WIB : Door Open to Waiting Hall
  • Pukul 18.00 WIB : Gate open to Concert Hall
  • Pukul 20.00 WIB : Show David Foster and Friends

Info Penukaran Tiket Konser David Foster

Tiket konser “Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024" dijual dalam beberapa kategori yang harganya berada dalam rentang mulai Rp900.000 (Bronze) hingga Rp7.500.000 (Super VVIP).

Penjualan dilakukan secara daring lewat lamantiket.comdan ludes dalam waktu yang tidak terlalu lama. Untuk penukaran tiketnya berlangsung selama dua hari yang detailnya seperti berikut:

  • 14 Juni 2024 di Kalimaya Room 1 (Lantai LG ICE BSD): 10.00 – 17.00 WIB untuk kategori RSVP, SUPER VVIP dan DIAMOND VIP
  • 15 Juni 2024 di Booth Hall 1: 09.00 – 20.00 WIB untuk semua kategori

Syarat Penukaran Tiket:

  • Wajib membawa e-ticket asli dan kartu identitas seperti KTP/SIM/Paspor yang namanya sama dengan e-ticket

Jika penukaran tiket diwakilkan maka:

  • Membawa e-ticket asli serta surat kuasa asli bertanda tangan dengan materai Rp10.000. juga membawa fotokopi kartu identitas sesuai nama yang ada di e-ticket.

Proses Masuk ke Area Konser:

  1. Tukar e-ticket menjadi wristband dan seat card number di Ticket Booth;
  2. Tunjukkan wristband dan seat card number pada staff;
  3. Staff akan memindai barcode di wristband dan memeriksa barang bawaan Anda;
  4. Nikmati makanan di area F&B dan berfoto di area foto sebelum konser mulai;
  5. Ikuti arahan staf untuk memasuki area konser;
  6. Nikmati konser.