News - Profil MontiSibolang belakangan membuat penasaran warganet usai terlibat kasus viral dengan Vilmei dan Rumsyah.

Kronologi kasus viral itu bermula ketika MontiSibolang membuat konten bersama dengan selebgram Baduy Luar, Rumsyah. Dalam video tersebut mereka membahas mengenai hadiah ponsel yang diberikan oleh selebgram Vilmei untuk Rumsyah.

MontiSibolang lalu memberikan komentar bahwa banyak yang bilang bahwa Rumsyah dikasih HP iphone oleh Vilmei. Dia lalu menambahkan, ternyata Vilmei hanya memberikan ponsel brand Advan bukan Iphone seperti yang kerap dibagi-bagikannya.

“Oh ternyata Vilmei itu, yang suka bagi-bagi iphone di kontennya, bagi uang banyak. Ternyata ini guys aslinya nih ke Neng Rumsyah mah ngasih HP ini (Advan) bukan HP Advan,” ucapnya dikutip dari video akun Instagram @monti_sibolang (13/6/2024).

Komentar dari MontiSibolang itu lantas banjir kritikan dari para warganet, banyak yang menilai MontiSibolang merupakan sosok provokator yang hanya ingin menggiring opini negatif.

“Terlihat minim adabnya. Sangat merendahkan sekali. Seakan salah memberikan advan. Maksudnya opo framing "cuma advan"? Masih mending ngasih, daripada cuma ngontenin/manfaatin org doang. Pansos!,” komentar akun Instagram @muslimhidayat_am.

“pertanyaannya menggiring orang orang membenci c villmey. Bisa kalli pertanyaan ini di luar record ga harus d vidio. Keliatan bgt menggiring yg negativenya bang punten pisan iemh,” tulis akun Instagram @ramadhanpegypegy.