News - Prediksi Inggris vs Slovenia di laga Grup C EURO 2024 akan turut menjadi penentu apakah The Three Lions bisa keluar sebagai juara grup dan apakah The Dragons bisa lolos 16 besar. Laga di Stadion Cologne, Cologne, Jerman, Rabu 26 Juni 2024 pada pukul 02.00 WIB, ini tayang melalui siaran langsung RCTI dan live streaming Vision+ kanal Sportstars 3.

Persaingan siapa yang bakal lolos 16 besar dan siapa yang tereliminasi di Grup C EURO 2024 masih terbuka sangat lebar. Bahkan, Inggris yang memimpin klasemen dengan 4 poin belum dapat dipastikan melaju. Slovenia, yang akan menantang The Three Lions, sementara ada di peringkat 3 dengan 2 angka. The Dragons punya angka yang sama dengan sang runner-up Denmark, dan unggul 1 poin dari juru kunci Serbia.

Bagi Inggris, syarat mereka untuk melaju ke 16 besar EURO 2024 masih terbuka lebar. Asal tidak kalah di laga ini, pasukan Gareth Southgate akan lolos fase knockout walau belum tentu menjadi juara grup. Namun, dengan penampilan tidak menjanjikan lawan Serbia dan Denmark, Harry Kane dan kolega layak waspada.