News - Prediksi Denmark vs Inggris dalam jadwal EURO 2024 matchday 2 menjadi pembuktian ketajaman Harry Kane. Laga Grup C Piala Eropa 2024 di Stadion Frankfurt Arena, Frankfurt, Jerman, ini tayang via siaran langsung RCTI dan live streaming Vision+ channel Sportstars 3 serta Sportstars 4 pada Kamis 20 Juni 2024 mulai pukul 23.00 WIB.

Inggris memang meraih kemenangan di laga pertama EURO 2024 Grup C melawan Serbia. Gol tunggal Jude Bellingham memberikan tiga poin penting bagi anak-anak asuh Gareth Southgate dalam upaya lolos ke babak berikutnya.

Adapun Kane yang dipasang sebagai ujung tombak sekaligus kapten Timnas Inggris gagal memberikan kontribusi maksimal. Namun, dengan pengalaman segudang yang dimiliki, seharusnya bomber Bayern Muchen ini tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol pertamanya di Piala Eropa 2024.

Prediksi Denmark vs Inggris di EURO 2024: Menantikan Gol Harry Kane

Inggris memang mengalahkan Serbia di laga pertama, namun permainan The Three Lions dianggap kurang menjanjikan. Secara statistik, Inggris tercatat hanya melepaskan lima tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang dan satu berbuah gol lewat kepala Bellingham.

Harry Kane sendiri selama 90 menit dan hanya melepaskan satu tembakan meski bisa on target. Jumlah itu tentu sangat kurang jika melihat kualitas yang dimiliki mantan penyerang andalan Tottenham Hotspur itu.

Namun, Inggris masih bisa menggantungkan harapan kepada Kane di laga melawan Denmark nanti. Jika melihat catatan statistik, performa Kane yang kurang maksimal di laga pertama tidak perlu dibuat menjadi masalah besar.

Kane merupakan top skor Timnas Inggris dengan jumlah 63 gol sejauh ini. Melawan Denmark, Kane memang hanya pernah mencetak satu gol saat semifinal EURO 2020. Tapi itu tidak terlalu buruk karena sang striker baru tiga kali bermain melawan Denmark.