News - Prediksi Belanda vs Austria pada matchday terakhir Grup D EURO 2024 berpotensi berjalan sengit. Kedua tim sama-sama mengejar kemenangan sebagai syarat lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2024.

Live streaming Belanda vs Austria dari Olympiastadion, Berlin, Jerman, bisa diakses via Vision+ serta siaran langsung MNCTV, pada Selasa 25 Juni 2024, jam tayang 23.00 WIB.

Persaingan ketat saat ini masih terjadi di Grup D, dengan dipimpin Timnas Belanda dengan koleksi 4 poin. Torehan poin Belanda sama dengan Prancis di posisi 2. Berikutnya ada Austria (3 poin) dan Polandia (0 poin). Semua tim masih punya kans lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2024.

Secara matematis Timnas Belanda hanya butuh hasil imbang di matchday 3, untuk mengamankan tiket lolos 16 besar EURO 2024. Tapi skenaro tersebut agaknya dihindari oleh kubu De Oranje yang tak ingin mengambil resiko, dan tetap memasang target maksimal juara Grup D.

Di sisi lain, Timnas Austria tidak bisa lolos otomatis jika hanya bermain imbang pada laga ke-3. Hasil imbang maksimal hanya akan mengantar mereka menempati peringkat 3 Grup D. Dengan demikian tiket lolos masih sangat bergantung dengan rangkaian hasil tim peringkat 3 di grup lainnya.