News - Bocah berinisial GH (9) ditemukan tewas di lubang galian pompa air di Kota Bekasi, Minggu (2/6/2024). GH ditemukan setelah dilaporkan hilang selama tiga hari.

GH ditemukan dengan kondisi mengenaskan dibungkus karung, Kemudian, pelaku mengubur di lubang galian tanah. Polisi pun sudah menangkap pelaku pembunuhan, DS (61).

Penyidik Polres Metro Bekasi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan tersebut. Dari hasil olah TKP, DS tega membunuh bocah malang tersebut dengan cara membekap mulut korban menggunakan bantal.

"Korban dibekap dengan menggunakan bantal dan menggunakan tangan kanannya pelaku mencekik korban, sehingga korban meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol M. Firdaus saat dikonfirmasi, Senin (3/6/2024).

Tidak hanya itu, polisi juga sudah menggeledah rumah DS dan hasilnya polisi menemukan alat bukti yaitu praktik perdukunan hingga banyak foto anak kecil. Tetapi, Firdaus memastikan praktik perdukunan yang dilakukan oleh DS tidak terkait pembunuhan GH.

"Ada praktik perdukunan, tapi tidak terkait dengan kasus pembunuhan terhadap korban," ujar Firdaus.

Sementara itu, kapolsek Bantargebang AKP Ririn S. Damayanti, pelaku dengan korban tinggal berdekatan.

"Kalau dibilang tetanggaan, agak jauh rumahnya sekitar 700 meter," ucap Ririn.

Ririn mengungkap, berdasarkan pengakuan pelaku, dia tidak kenal dengan orang tua korban. Dari keterangan sejumlah saksi, DS dipastikan pelaku. Sebab, korban terakhir terlihat ada di rumah DS.

"Anaknya (korban) sudah beberapa kali main ke situ (rumah pelaku)," ungkap Ririn.