News - Polisi menjelaskan kronologi kecelakaan di Tol Dalam Kota KM 5+200 B pada pukul 01.40 WIB. Kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk Mitsubishi dan mobil sedan Porsche Cayman NRKB.

"Pada saat sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas Pengemudi Kendaraan Sedan Porsche Cayman NRKB yang di kemudikan Saudara TP berjalan melalui jalan Tol Dalam Kota arah timur tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2 wilayah Jakarta Selatan," kata Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha saat dikonfirmasi, Rabu (19/6/2024).

Dia menjelaskan, saat mobil Porsche sedang berjalan, pengemudi kurang hati-hati saat berkendara. Akhirnya, menabrak badan belakang kendaraan truk Mitsubishi yang dikemudikan RA.

Saat itu, Mitshubishi tersebut berada di depan dan Porsche tersangkut. Mobil sedan mewah itu pun terbawa sekitar 150 meter karena pengemudi Mitshubishi tidak tahu.

"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," tutur dia.

Lebih lanjut Diella menyampaikan, dalam Porsche tersebut juga terdapat satu penumpang berinisial JI.

"Saat ini penumpang kendaraan sedan Porsche Cayman atas nama JI mengalami trauma dan shock," ungkap Diella.

Sebagai informasi, korban meninggal dunia berinisial TP (31) merupakan warga Mampang, Jakarta Selatan. Mobil Porsche miliknya tersebut terlihat ringsek di bagian depan dalam video yang diunggah akun resmi NTMC Polri. Sementara itu, satu penumpang di dalam mobil Porsche adalah JI (23) langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.