News - Nonton Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru episode 12 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2024 pukul 22.00 WIB.

Tayangan ini dapat disaksikan melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Ani-One Asia.

Jadwal tayang dan rilis episode terakhir anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru diadaptasi dari novel ringan berjudul sama yang ditulis oleh Miraijin A. Novel ini awalnya dipublikasikan di situs web Shōsetsuka ni Narō, sebelum akhirnya diterbitkan dalam bentuk cetak dengan dilengkapi ilustrasi karya Jimmy oleh Kodansha mulai Juli 2020.

Novel ringan ini juga diadaptasi dalam versi manga dengan ilustrasi oleh Natsumi Inoue pada bulan Juni 2020 di situs web Magazine Pocket. Pada Februari 2023, masing-masing bab manga telah dikumpulkan menjadi sepuluh volume.

Sementara adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Studio Mother ini tayang perdana pada 7 April 2024. Produksi anime ini melibatkan Takao Kato sebagai sutradara dan Yasuhiro Nakanishi sebagai penulis skenario.

Anime berjudul lain As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World ini mengisahkan tentang seorang pegawai biasa yang mengalami reinkarnasi sebagai Ars Louvent, putra seorang bangsawan.

Di dunia barunya, Ars tidak memiliki bakat khusus dalam sihir atau seni pedang seperti yang lainnya. Namun, ia memiliki satu keahlian unik yang jarang dimiliki orang lain, yaitu kemampuan penilaian atau kemampuan meramal.

Sejak pertama kali tayang, jumlah penayangan anime ini terus meningkat. Dilansir dari situs Bilibili TV per 19/6, anime ini menjadi trending ke-15 dengan jumlah penayangan 4,4 juta.

Sementara pada laman Anime Corner, anime ini berada pada peringkat 17 dengan jumlah vote 1,62 persen pada daftar Top 63 Anime of the Week 10 Spring 2024.

Spoiler Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru Episode 12

Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru telah menayangkan episode 11 berjudul "Mireille Grangeon" atau dalam bahasa Jepang "Mirēyu Guranjion" pada Minggu (16/6) lalu.

Ceritanya dimulai dengan pertemuan pertama Ars dengan Mireille. Mireille adalah mantan penasihat dari Gubernur Missian sebelumnya.

Nama Mireille segera memicu penolakan keras dari Rosell dan Reitz, yang menentang keras rencana Ars untuk mempekerjakannya.

Mereka menekankan bahwa Mireille telah dipecat dari jabatannya sebelumnya, dan adik laki-lakinya adalah tangan kanan musuh mereka, Vasmarque.

Mendapat tuduhan tersebut, Mireille dengan santai membantah adanya niat untuk bekerja sama dengan saudaranya.

Meskipun ada penentangan kuat, Ars tetap memutuskan untuk mempekerjakannya karena melihat bakat Mireille yang sangat luar biasa.

Pada hari selanjutnya, Reitz menuntut Ars untuk memecat Mireille, dan Rosell mengeluh tentang metode pengajarannya. Keduanya sama-sama menyebut perilaku Mireille tidak profesional dan tidak bertanggung jawab.

Saat membahas hal tersebut, tiba-tiba terdengar suara ledakan yang sangat keras dari luar. Seluruh orang di rumah keluarga Louvent pun panik, bahkan para prajurit mengira ledakan tersebut adalah serangan dari musuh.

Kekacauan tersebut ternyata disebabkan oleh Mireille dan Charlotte. Pasalnya, Charlotte yang baru saja mengeluarkan sihir apinya karena Mireille meminta menunjukkan kemampuannya.

Insiden ini memperburuk ketidaksukaan staf dan prajurit terhadap Mireille, meskipun Ars mencoba membelanya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Mireille kemudian mengusulkan simulasi perang untuk membuktikan keterampilannya agar semua orang mau menerimanya. Tantangan ini kemudian disambut antusias oleh Reitz dengan syarat Mireille harus pergi jika kalah.

Beberapa waktu kemudian, Ars dan pasukannya berkumpul di depan wastu Louvent untuk membahas aturan simulasi perang. Licia bahkah turut hadir sebagai pengamat.

Saat pembagian tim, hanya Ars yang sukarela bergabung dengan tim Mireille. Sebagian besar prajurit veteran berada di pihak Reitz, Rosell, Charlotte alias berseberangan dengan Mireille. Sementara Mireille dan Ars hanya memiliki prajurit pemula.

Tim kemudian menuju ke hutan. Tim Reitz terbagi menjadi dua kelompok, dengan Reitz memimpin satu regu dan Rosell serta Charlotte memimpin regu lainnya.

Pada momen ini, diperlihatkan tim Rietz dan Mireille dalam mengatur strategi perang. Mireille diperlihatkan mengatur sandiwara adanya pengkhianatan dari regunya sendiri.

Episode 11 berakhir dengan Mireille menggendong Ars dan menggunakan strategi perburuan. Mireille dengan senyum lebar di wajahnya berhasil melarikan diri. Sementara Rietz yang kesal langsung mengincar Ars agar bisa mengalahkan Mireille.

Dalam cuplikan singkat, Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru episode 12 akan hadir dengan judul “Oath”. Episode terbaru ini masih akan menampilkan kelanjutan simulasi perang antara tim Rietz melawan tim Mireille.

Episode ini kemungkinan akan menampilkan pengejaran yang intens di dua sisi: Reitz dan kelompoknya akan mengejar Ars dan Mireille. Sementara prajurit pemula tim Mireille akan mengejar Rosell dan Charlotte, yang telah terpisah dari tim mereka.

Cuplikan singkat juga menunjukkan bahwa stamina Mireille akan bertahan lebih lama dari Reitz. Mireille terus berlari dengan penuh semangat bahkan saat Reitz mulai kelelahan.

Di sisi lain, Rosell kemungkinan akan tertangkap meskipun Charlotte berusaha melindunginya, karena ketidakmampuannya untuk berlari dalam waktu yang lama. Licia juga kemungkinan akan mencoba untuk membantu tim Rosell.

Link Nonton Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru Episode 12

Anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru episode 12 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming BStation dan juga kanal YouTube Ani-One Asia pada Minggu, 23 Juni 2024 pukul 22.00 WIB.

Berikut ini link streaming nonton anime As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World episode terbaru.

LINK NONTON TENSEI KIZOKU KANTEI SKILL EPISODE 12 SUB INDO DI BSTATION

LINK NONTON TENSEI KIZOKU KANTEI SKILL EPISODE 12 DI YT ANI-ONE ASIA