News - Nonton Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru episode 11 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada hari Minggu tanggal 16 Juni 2024 pukul 22.00 WIB. Tayangan ini dapat disaksikan melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Ani-One Asia. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime berjudul lain As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World ini merupakan hasil adaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Miraijin A. Seri novel ini pertama kali ditayangkan melalui situs web Shōsetsuka ni Narō pada tanggal 31 Oktober 2019.

Serial ini kemudian diambil alih oleh Kodansha, yang menerbitkannya dengan ilustrasi oleh Jimmy di bawah label Kodansha Ranobe Books mulai tanggal 2 Juli 2020. Hingga April 2024, seri novel ini sudah menerbitkan enam volume.

Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru mengisahkan tentang seorang pegawai biasa yang mengalami reinkarnasi sebagai Ars Louvent, putra seorang bangsawan. Di dunia barunya, Ars tidak berbakat dalam sihir atau permainan pedang. Namun, dia memiliki satu keterampilan yang tidak dimiliki orang lain, yakni appraisal atau kemampuan meramal.

Sejak pertama kali tayang pada 7 April 2024, anime ini terbilang cukup populer. Dilansir dari situs Bilibili TV per 13/6, anime ini menempati posisi trending ke-14 dengan jumlah penayangan sebanyak 4 juta kali. Sementara pada laman Anime Corner, anime yang dijadwalkan tayang dengan 12 episode ini menempati peringkat 18 dengan jumlah vote 1,63 persen pada daftar Top 63 Anime of the Week 9 Spring 2024.