News - Nonton Mushoku Tensei season 2 Part 2 episode 11 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Minggu, 23 Juni 2024 pukul 22.00 WIB melalui platform streaming BStation (Bilibili TV) dan YouTube Muse Indonesia. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Mushoku Tensei season 2 Part 2 dapat berubah sewaktu-waktu.

Mushoku Tensei merupakan anime yang diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama yang ditulis Rifujin na Magonote dan diilustrasikan Shirotaka.

Seri novel yang tayang perdana pada 23 Januari 2014 silam ini telah hadir dengan 26 volume untuk edisi bahasa Jepang dan Inggris.

Anime berjudul lengkap Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 diproduksi oleh Studio Bind dengan melibatkan sutradara Hiroki Hirano.

Selain itu ada Toshiya Ohno sebagai series composition. Maye Shimada sebagai desainer karakter, dan Masakazu Miyake sebagai art director.

Anime berjudul lain Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 melanjutkan cerita dari musim sebelumnya. Kisah ini mengikuti seorang pria pengangguran yang putus asa dan hidup menyendiri yang bereinkarnasi di dunia fantasi.

Masih mengingat kehidupan sebelumnya, dia bertekad memanfaatkan kesempatan kedua ini sebaik mungkin tanpa penyesalan sebagai Rudeus Greyrat.

Sejak pertama kali tayang, anime yang dijadwalkan bakal hadir dengan 12 episode ini terbilang cukup populer. Dilansir dari situs Bilibili TV per 21/6, anime bertema isekai ini menjadi trending ke-12 dengan jumlah penayangan mencapai 4,2 juta.

Spoiler Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 11

Mushoku Tensei Season 2 Part 2 telah menayangkan episode 10 berjudul "Parents" terjemahan dari "Oya" pada Minggu (16/6) pekan lalu. Dalam episode ini, Rudeus, Paul dan teman-temannya berhasil mencapai lantai ketujuh dan akhirnya bertemu dengan Zenith.

Namun, mereka harus menghadapi Manatite Hydra, makhluk legendaris yang menjaga labirin teleportasi. Paul melihat Zenith terperangkap dalam kristal sihir dan segera menyerang Hydra tersebut.

Di sisi lain, Geese memperingatkan Paul untuk tidak terburu-buru. Lantas, Elinalise dan Talhand ikut bertarung. Sementara Roxy dan Rudeus mencoba menyerang Hydra dengan sihir, namun sihir mereka ternyata dinetralkan oleh Hydra.

Meskipun emosional, Paul berhasil memotong dua kepala Hydra, namun Hydra segera beregenerasi. Melihat hal itu, Roxy menyarankan untuk mundur ketika Paul kembali menyerang.

Dengan segera, Geese melempar granat asap untuk mengalihkan perhatian Hydra dan memaksa Paul mundur. Elinalise memanggil Rudeus untuk menggunakan Deep Mist dan mereka mundur ke lantai enam.

Di lantai enam, Rudeus menyembuhkan luka Elinalise dan mencoba menenangkan Paul yang marah. Mereka berdiskusi tentang strategi baru menghadapi Hydra yang memiliki regenerasi cepat dan kemampuan menetralkan sihir.

Roxy menjelaskan bahwa Hydra ini adalah Manatite Hydra yang bisa menyerap mana. Teringat sebuah cerita mitologi, Rudeus mengusulkan untuk membakar leher Hydra setelah kepalanya terpotong agar tidak bisa beregenerasi.

Dengan strategi baru, mereka kembali ke lantai tujuh. Paul memimpin serangan dan Rudeus menggunakan Foresight Eye untuk memprediksi gerakan Hydra. Paul memotong kepala Hydra dan Rudeus membakar leher yang terpotong dengan Fireball.

Cara ini sangat ampuh untuk memotong kepala Hydra agar tidak beregenerasi. Namun, Hydra masih menyerang balik dengan serangan napas api yang dahsyat. Untungnya, serangan itu berhasil dihalangi oleh Water Shield Rudeus.

Saat Hydra menyerang dengan kepala terakhirnya, Paul mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Rudeus. Rudeus yang terlempar kemudian menusukkan tangannya ke mata Hydra sehingga membuatnya kehilangan salah satu tangannya.

Rudeus kemudian berhasil menghancurkan kristal sihir di kepala Hydra dan menghentikan serangan sihirnya. Setelah itu, giliran Roxy menghabisi Hydra dengan serangan Flamethrower.

Setelah pertarungan, Rudeus menemukan Paul terluka parah dan akhirnya meninggal. Kristal yang menahan Zenith hancur dan dia terjatuh ke tanah dalam keadaan tidak sadar. Kelompok tersebut kemudian meninggalkan labirin dengan Talhand menggendong Zenith.

Di penginapan di Rapan, mereka disambut oleh Lilia, Shierra, dan Vierra. Ketika diberitahu tentang kematian Paul, Lilia terkejut tetapi tetap diam sementara Shierra dan Vierra menangis. Lilia memeluk Rudeus dan menyuruhnya beristirahat.

Empat hari kemudian, Rudeus dan Lilia mengawasi Zenith yang masih tidur. Ketika Zenith akhirnya bangun, dia tidak mengenali Rudeus dan hanya mengucapkan kata-kata yang tidak dapat dimengerti.

Dengan akhir cerita tersebut, cuplikan singkat menampilkan Mushoku Tensei Season 2 Part 2 episode 11 akan hadir dengan judul “Let’s Go Home”. Dalam cuplikan singkat, tidak ditampilkan potongan adegan untuk episode mendatang.

Namun, kemungkinan besar cerita mendatang akan membahas lebih lanjut mengenai kondisi Zenith setelah berhasil diselamatkan dari labirin teleportasi.

Kondisi Zenith kini akan memiliki pengaruh besar pada Rudeus, terlebih karena ayahnya tewas dalam pertarungan terakhir. Seperti sebelumnya, Rudeus akan berusaha mengatasi keadaan sebaik mungkin.

Link Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 11 Sub Indo

Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 episode 11 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming BStation (Bilibili) dan kanal YouTube Muse Indonesia. Episode terbaru ini dijadwalkan tayang pada Minggu, 23 Juni 2024, pukul 22.00 WIB.

Berikut ini link streaming nonton anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 episode terbaru:

LINK NONTON MUSHOKU TENSEI S2 PART 2 EPISODE 11 DI BSTATION

LINK NONTON MUSHOKU TENSEI S2 PART 2 EPISODE 11 DI YOUTUBE MUSE INDONESIA