News - Live streaming World Superbike (WSBK) Emilia-Romagna seri ke-4 musim 2024 bisa ditonton via Vidio dan Vision+. Jalannya sesi Race 1 bergulir pada Sabtu (15/6/2024) dengan jam tayang 19.00 WIB. Sesi Race akan digeber dari Sirkuit Marco Simoncelli Misano, Emilia-Romagna, Italia.

Sebelum menggulirkan sesi Race 1, WSBK Emilia-Romagna Italia 2024 juga menggelar sesi Superpole pukul 15.00 WIB. Sesi ini akan menentukan posisi grid untuk start para rider di Race 1 nanti malam, sekaligus posisi para pebalap di Superpole Race dan Race 2 (kecuali urutan 1-9).

Jelang balapan, sang juara bertahan Alvaro Bautista (Aruba IT Ducati) berupaya keras mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Meski memimpin tabel, Superbau yang saat ini mengemas 123 poin cuma unggul 5 angka dari pesaing terdekatnya, Toprak Razgatlioglu (ROKiT BMW Motorrad).

Musim lalu, Bautista mencetak kemenangan sempurna dengan memenangi 3 sesi sekaligus, yaitu di Race 1, Superpole Race, serta Race 2. Lantas, akankah dominasi Bautista berlanjut tahun ini?