News - Live streaming Slovenia vs Denmark dalam jadwal EURO 2024 Grup C dapat diakses via Vision+ pada Minggu (16/6/2024) malam ini jam tayang pukul 23.00 WIB. Laga Piala Eropa 2024 di MHP Arena, Stuttgart, Jerman, ini juga bisa disaksikan melalui siaran langsung TV RCTI.

Timnas Slovenia dan Denmark bersaing di Grup C yang juga diisi Inggris dan Serbia. Kedua tim berupaya mendapatkan hasil maksimal sejak laga pertama, sebelum mereka harus berhadapan dengan tim unggulan Inggris atau Serbia yang berpotensi jadi kuda hitam.

Jelang pertandingan pertama nanti, Denmark yang saat ini menempati ranking 21 dunia, relatif lebih diunggulkan menang atas Slovenia yang berada di peringkat 46 dunia. Tim Dinamit datang ke laga nanti dengan tren positif.

Denmark tercatat hanya sekali kalah dan sekali imbang dalam 10 laga terbaru. Sisanya, 8 laga dilalui Rasmus Hojlund dan kolega dengan kemenangan, termasuk sekali menaklukan Slovenia. Mampukah kali ini Denmark kembali menumbangkan Jan Oblak dan kawan-kawan?

Slovenia vs Denmark di EURO 2024: Jadwal, Prediksi, Live Streaming, & Siaran Langsung

Pertemuan Slovenia vs Denmark di laga pembuka Grup C EURO 2024 nanti terbilang cukup unik. Pasalnya, kedua kubu sudah terlibat pertemuan sejak babak Kualifikasi. Denmark dan Slovenia saat itu tergabung di Grup H.

Tim Dinamit dan The Dragons terlibat persaingan sengit lantaran keduanya menduduki posisi 2 teratas dengan raihan sama, 22 poin. Namun, Denmark memastikan posisi puncak lantaran unggul head to head (H2H) setelah menang 2-1 di laga kandang kandang kontara The Dragon. Dalam laga lain di markas Slovenia, kedua kubu bermain seri 1-1.