News - Live streaming Serbia vs Inggris di Piala Eropa 2024 dapat disaksikan di Vision+ Kanal EURO 1, Sportstar 3, Sportstar 4, serta siaran langsung TV di RCTI. Pertandingan Grup C EURO 2024 ini digelar di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, dan kick off pada Senin (17/6/2024) dengan jam tayang 02.00 WIB.

Timnas Serbia bakal tampil tanpa beban menghadapi Inggris di laga pertama EURO 2024. Di atas kertas, Inggris menjadi tim yang sulit dikalahkan di Grup C. The Three Lions pun memiliki peluang lebih besar untuk menang melawan Denmark dan Slovenia. Maka, bukan sesuatu yang aneh jika Serbia mengincar posisi runner-up Grup C untuk lolos ke fase berikutnya.

Sementara itu, Timnas Inggris yang menjadi favorit juara EURO 2024 bakal berupaya tampil apik sejak laga pertama. Oleh sebab itu, The Three Lions asuhan Gareth Southgate diperkirakan mampu meraih 3 poin di laga kontra Serbia.

Serbia vs Inggris di Piala Eropa 2024: Jadwal, Prediksi, & Live Streaming EURO 2024

Serbia bakal berupaya tampil maksimal dalam penampilan perdana mereka di Piala Eropa. Meskipun diperkirakan sulit meraih poin melawan Inggris, anak-anak asuh Dragan Stojkovic diharapkan mampu memberikan perlawanan sengit, setidaknya membuat The Three Lions tidak menang dengan mudah.

Meskipun peluang meraih poin cukup kecil, tetapi potensi kejutan yang diberikan oleh Serbia tetap ada. Dalam 2 hari pertama EURO 2024, belum ada tim yang mampu membuat kejutan saat menghadapi tim unggulan. Skotlandia kalah dari Jerman dan Albania -yang sempat unggul atas Italia- akhirnya juga menyerah.

Kendati begitu, pelatih Inggris, Gareth Southgate, tetap mewaspadai kejutan yang bisa saja diberikan oleh Serbia. Juru taktik yang membawa The Three Lions lolos ke final EURO 2020 itu tidak ingin kehilangan poin di laga pertama karena dapat mempengaruhi mental timnya.