News - Live streaming Spanyol vs Kroasia dalam jadwal EURO 2024 dapat diakses melalui Vision+ pada Sabtu tanggal 15 Juni 2024 dengan jam tayang pukul 23.00 WIB malam ini. Laga penyisihan Grup B Piala Eropa 2024 di Olympiastadion, Berlin, Jerman, juga tayang via siaran langsung RCTI.

Timnas Spanyol dan Kroasia sedang memburu hasil positif sejak laga pertama demi memuluskan langkah untuk lolos 16 besar Piala Eropa 2024. Tergabung di Grup B, kedua tim tentunya tak boleh menyia-nyiakan kesempatan meraup poin.

Di grup neraka tersebut, Spanyol dan Kroasia masih harus bersaing dengan juara bertahan Italia. Selain itu, juga ada Albania yang berpotensi jadi kuda hitam. Melihat persaingan ini, laga apapun berpotensi menentukan bagi keempat tim tersebut.

Hanya juara dan runner-up grup yang otomatis lolos ke fase knockout. Sementara, tim peringkat ke-3 yang seluruhnya berjumlah 6, hanya 4 di antaranya yang akan lolos. Oleh karenanya, baik Spanyol maupun Kroasia sedang mengupayakan jalan aman untuk finis di posisi 2 besar Grup B.