News - Live streaming Italia vs Albania dalam jadwal EURO 2024 dapat dicoba di Vision+ Kanal EURO 1 dan siaran langsung RCTI. Jam tayang matchday 1 Grup B Piala Eropa 2024 di Signal Iduna Park, Jerman, pada Minggu (16/6/2024), akan kick off mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Timnas Italia yang berstatus juara bertahan Piala Eropa akan berupaya memulai turnamen dengan baik menghadapi Albania. Namun, usaha Gli Azzurri tidak akan mudah karena performa yang meyakinkan dalam beberapa laga jelang EURO 2024, terutama untuk urusan mencetak gol.

Dari skuad juara Italia di EURO 2020, hanya sedikit yang masih bertahan di Piala 2024. Nama-nama paten seperti Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, hingga Domenico Berardi, kini sudah tiada dalam skuad karena pensiun atau tidak dipanggil sang pelatih Luciano Spaletti.

Sementara itu, Albania yang menjadi lawan Italia di matchday 1 EURO 2024 tidak diunggulkan di grup neraka yang diisi Italia, Spanyil, dan Kroasia. Meski begitu, kolektivitas permainan ditunjukkan Armando Broja dan kawan-kawan. Albania bahkan lolos ke Piala Eropa 2024 dengan status juara grup di kualifikasi dan hanya kebobolan 4 gol dari 8 laga.