News - Link live streaming Austria vs Prancis di EURO 2024 dapat disaksikan di Vision+ Kanal EURO 1. Selain itu, matchday 1 Grup D, yang digelar di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman, juga dapat ditonton di RCTI pada Selasa (18/6/2024), pukul 02.00 WIB.

Austria yang menjadi salah satu tim underdog di EURO 2024 bakal mengawali kompetisi melawan salah satu favorit juara yakni Prancis. Berstatus juara dunia 2018 dan runner up Piala Dunia 2022, tim berjuluk Burschen, bakal berupaya keras untuk meraih poin meski sulit.

Sementara Prancis di lain pihak bakal berupaya keras untuk memulai turnamen dengan kemenangan. Pasalnya, 3 poin bakal penting bagi Les Bleus sebelum menghadapi Belanda di matchday 2 Grup D Piala Eropa 2024.

Live Streaming Austria vs Prancis EURO 2024 di RCTI

Dikutip dari laman resmi UEFA, pelatih Austria, Ralf Rangnick, mengakui bahwa Prancis lebih diunggulkan dan memiliki potensi besar untuk menang. Namun, mereka tidak akan menyerah begitu saja dan tetap berusaha untuk meraih poin.

Apabila mampu menunjukkan performa terbaiknya sebagai tim, Austria, diyakini Rangnick, bisa mencuri poin dari Prancis. Hal itu pun bakal menjadi kejutan besar bila terjadi karena dalam matchday 1 EURO 2024, belum ada tim unggulan yang gagal meraih kemenangan.

"Kami akan bermain melawan salah satu tim terbesar, mungkin favorit terbesar di turnamen ini. Kami bermain melawan wakil juara dunia, dan tentunya negara yang memiliki skuad dan penyerang terbaik. Kami perlu bermain di level terbaik kami," kata Ralf Rangnick.