News - Live streaming Uruguay vs Panama dalam jadwal Copa America 2024 hari ini matchday 1 Grup C, Senin (24/6/2024), dapat diakses melalui Vidio dan siaran langsung TV Indosiar. Jadwal Uruguay vs Panama akan berlangsung di Stadion Hard Rock, Miami Garden, Amerika Serikat (AS), jam tayang pukul 08.00 WIB pagi.

Turun di Copa America 2024, Timnas Uruguay dalam misi mengembalikan kejayaan mereka. La Celeste di Piala Dunia 2022 lalu tersingkir di fase grup, dan itu jadi raihan terburuk sejak 2010. Di Copa America capaian Uruguay juga terbilang menurun, sejak terakhir menjadi juara edisi 2011 silam.

Dalam 4 edisi Copa America terbaru, Uruguay selalu gagal menembus semifinal. Pemegang 15 gelar Copa America tersebut bahkan sempat 1 kali tersingkir di fase grup, yaitu ketika edisi Centenario (100 tahun) 2016 di AS.

Tahun ini kembali bertandang ke Negeri Paman Sam, La Celeste berniat membayar kegagalan. Bagi Uruguay kesempatan terbuka lebar di laga pertama, lantaran akan menghadapi tim bukan unggulan wakil Concacaf, Panama.

Dalam sejarahnya, Timnas Panama baru 1 kali tampil mewakili Concacaf di Copa America, yakni pada edisi 2016 silam. Ketika itu Los Canaleros harus puas tersingkir di fase grup. Kini kembali tampil di Copa America, Timnas Panama berniat memperbaiki capaian 8 tahun silam.