News - Live streaming Amerika Serikat (AS) vs Bolivia dalam jadwal Copa America 2024 hari ini, dapat diakses melalui Vidio dan siaran langsung Indosiar. Pertandingan pembuka Grup C tersebut akan dimainkan di Stadion AT&T, Arlington, Amerika Serikat, pada Senin (24/6/2024) pagi jam tayang 05.00 WIB.

Timnas AS ingin menepis keraguan publik soal kualitas skuad The Yanks, jelang turnamen Copa America 2024. Laga pembuka fase grup antara AS vs Bolivia, sudah tentu ingin dituntaskan tuan rumah dengan kemenangan. Jika sampai gagal, maka tekanan terhadap USMNT bakal kian tajam.

Di atas kertas Timnas Bolivia bisa dibilang sebagai kontingen terlemah di Grup C. Jika gagal meraih hasil positif dari laga ini maka kans Timnas AS bakal kian berat, lantaran mereka akan berjumpa tim unggulan sekelas Uruguay. Juga tim kuda hitam Panama.

Di sisi lain, Timnas Bolivia bakal berupaya sebisa mungkin untuk mencetak kejutan. Bermodalkan para pemain yang berkiprah di kompetisi lokal, tim juara Copa America 1963 tersebut tentu tak ingin gagal begitu saja di fase grup.