News - Link live streaming Argentina vs Ekuador dalam friendly Copa America 2024 dapat ditonton melalui Vidio pada Senin, 10 Juni 2024 pukul 06.00 WIB. Laga di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat (USA) ini akan jadi salah satu dari 2 pemanasan Lionel Messi dan kawan-kawan jelang Copa America.

Argentina yang datang ke Copa America 2024 dengan status juara bertahan, memasang target serius untuk kembali mengangkat trofi. Tim asuhan Lionel Scaloni bakal mematangkan skuad mereka dengan laga kontra Ekuador pada Senin (10/6) dan Guatemala pada Jumat (15/6).

Meskipun Argentina adalah juara bertahan Copa America, kali ini Copa America 2024 memiliki cita rasa berbeda. Pasalnya, turnamen digelar di Amerika Serikat. Selain itu, di samping 10 negara CONMEBOL, ada 6 negara CONCACAF yang turut serta.

Dalam 8 tahun lampau, ketika Copa America Centenario (2016) dimainkan di USA, Argentina hanya bisa mencapai final. Kini, La Albiceleste datang dengan skuad yang sebagian besar merasakan gelar Piala Dunia 2022, ditambah dengan nama-nama baru seperti Alejandro Garnacho (Manchester United), Valentin Carboni (Monza), hingga Valentin Barco (Brighton).