News - Link live streaming Arsenal vs Everton di Liga Inggris 2023/2024 dapat ditonton melalui Vidio dan Champions TV 6 pada Minggu, 20 Mei 2024 malam ini. Jam tayang laga pemungkas EPL di Stadion Emirates akan dimulai pukul 22.00 WIB. Apakah The Gunners bakal bisa mengudeta Manchester City pada hari terakhir EPL 2024?

Arsenal yang menempati posisi runner-up klasemen Liga Inggris 2023/2024 hingga pekan 37, wajib memetik kemenangan atas Everton untuk menjaga peluang juara EPL musim ini. Itu adalah syarat mutlak karena Meriam London tertinggal 2 angka dari Mancheser City sang pimpinan kompetisi. Tidak hanya itu, The Gunners juga masih berharap City gagal menang lawan West Ham di Etihad pada Minggu (19/5) di jam yang sama.

Sementara itu, Everton yang sudah aman dari zona degradasi diperkirakan tetap mengincar kemenangan saat bertandang ke London. The Toffees butuh tambahan angka agar posisinya tidak digeser Brentford. Dengan demikian, Everton akan berhak mendapat dana tambahan dari hak siar Liga Inggris.