News - Konser musik Skyavenue 2023 akan digelar 26 Agustus 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Acara tahunan tersebut menghadirkan beberapa musisi Tanah Air yang melakukan performa bergantian dari pukul 12.00 - 22.00 WIB. Hajatan ini merupakan persembahan dari SMA Labschool Kebayoran.

Tiket masuk Skyavenue dapat diperoleh secara online. Penjualan tiket hanya dilakukan lewat platform Goers selaku mitra resmi.

Pembeli diharapkan tidak mendapatkannya dari jalur lain karena pada saat penukaran tiket diperlukan kartu identitas pengunjung konser.

Pada lokasi pertunjukkan, nantinya turut dipersiapan area khusus penjualan makanan dan minuman. Puluhan restoran ternama telah terdaftar bergabung di area ini. Selain itu, pengunjung dapat berfoto instan dengan memanfaatkan photobooth yang disediakan.

Daftar Line Up Skyavenue 2023

Ada lima musisi ternama dan penampilan dari perwakilan siswa SMA Labschool Kebayoran yang akan menunjukkan aksi seninya.

Posisi pembawa acara dipercayakan pada Raffa, Bella, dan Cokiber. Daftar line-up acara tersebut yakni:

1. Dewa 19

2. HIVI!

3. RAN

4. Afgan

5. Kahitna

Penampilan dari SMA Labschool Kebayoran diwakili oleh band Dazzling dan pertunjukan tari tradisional.

Link dan Harga Tiket Skyavenue 2023

Tiket Skyavenue 2023 bisa diperoleh melalui platform Goers. Link penjualan tiketnya ada di tautan #.

Hampir semua kelas kategori tiket terjual habis. Saat ini di Goers masih tersisa satu kelas kategori yaitu Iris B yang sedang promo flash sale menjadi Rp250.000. Secara umum, tiket Skyavenue 2023 terbagi atas kategori Iris A&B, Lotus A&B, Festival, dan Cosmos.

Mengutip unggahan Instagram Skyavenue (@skyavenue), harga normal dari semua kelas kategori tiket tersebut yaitu:

1. Iris A&B: Rp370.000

2. Lotus A&B: 385.000

3. Festival: Rp395.000

4. Cosmos: Rp1.300.000

Jadwal dan Cara Penukaran Tiket Skyavenue 2023

Setiap transaksi tiket Skyavenue 2023, pembeli memperoleh e-tiket yang dikirim lewat email dan akun Goers. E-tiket harus ditukarkan dengan gelang (wristband) sebagai tanda masuk ke area pertunjukan.

Jadwal penukaran tiket pada 22-24 Agustus 2023 mulai pukul 14.00-18.00 WIB di SMA Labschool Kebayoran. Ada pun tata caranya sebagai berikut:

- Siapkan e-tiket bukti pembelian dari GOERS dalam bentuk softcopy (membawa perangkat hape) atau hardcopy (dicetak)

- Siapkan kartu identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar/fotokopi Paspor) dengan nama yang sama seperti tertera pada tiket GOERS

- Wajib menyediakan format surat kuasa jika penukaran dilakukan pihak lain. Contoh format surat kuasa dapat dilihat pada tautan bit.ly/suratkuasaskyavenue