News - Rombongan siswa SMP Negeri 4 Kota Cimahi mengalami kecelakaan lalu lintas di Flyover Ciroyom, Kota Bandung, Jumat (17/5/2024) sore. Angkot yang ditumpangi mereka terguling.

Kanit Gakkum Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris mengatakan, angkot Mitsubishi Colt D 1945 CJ yang membawa rombongan siswa SMPN 4 Cimahi pulang renang dari Karang Setra menuju Cimahi. Angkot itu melintas dari arah timur ke barat Flyover Ciroyom, kemudian mengalami oleng dan menabrak pembatas jalan.

“Dari Karang Setra menuju Cimahi melaju dari arah timur ke barat di Flyover Ciroyom setiba di TKP kendaraan oleng dan menabrak pembatas jalan sebelah kiri hingga akhirnya kendaraan terbalik," kata Arif dihubungi Tirto melalui pesan singkat, Jumat (17/5/2024).

Arif menyebut jumlah siswa SMPN 4 Cimahi di dalam angkot sebanyak 13 orang. Akibat dari kecelakaan tersebut 3 orang siswa dan 1 orang sopir mengalami luka ringan, mereka langsung dibawa ke Rumah Sakit Melinda 2, Padjajaran, Kota Bandung.

“Akibat kecelakaan tersebut 3 orang siswa bernama Azka, Ridwan Ramadhan, Diki Rahadian dan satu orang sopir batangan atas nama Rohadi mengalami luka-luka ringan," ujar Arif.

“Yang lainnya dalam keadaan selamat tidak ada luka. Untuk penumpang yang mengalami luka-luka selanjutnya dibawa ke rumah sakit melinda 2 kota Bandung," jelas Arif.

Arif mengatakan pihaknya masih mencari informasi soal penyebab pasti kecelakaan tersebut. "Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit gakkum Satlantas Polrestabes Bandung,"jelasnya.