News - Penyanyi Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat karena terlibat kasus narkoba, Kamis (20/6/2024). Sebelum ditangkap karena kasus narkoba, Virgoun ternyata sempat terlibat beberapa kontroversi mulai dari perselingkuhan hingga tuduhan plagiat.

Penangkapan Virgoun terkait kasus narkoba ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Ia menyebut bahwa Virgoun ditangkap pada dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB, di sebuah indekos kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Saat ditangkap oleh petugas, Virgoun tidak sendiri melainkan bersama seorang wanita. Menurut Indrawienny, saat penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu dan sebuah alat hisap.

"Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA. Barang bukti yang kami amankan adalah narkotika jenis sabu," katanya pada awak media, Jumat (21/6/2024).

Indrawienny menyebut bahwa Virgoun diminta melakukan tes urine setelah penangkapan. Hasil tes urine tersebut membuktikan bahwa Virgoun positif mengonsumsi sabu.

Sejauh ini pihak Kasat Narkoba masih menyelidiki kasus penyalahgunaan narkoba oleh Virgoun. Pihaknya mengatakan perkembangan kasus akan disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat kemudian.