News - Ajang adu kecerdasan Clash of Champions (CoC) episode 5-6 mengalami sedikit perubahan jadwal tayang. Jika sebelumnya setiap pekan telah diputar dua episode baru pada hari Sabtu-Minggu, maka untuk selanjutnya hanya ada satu episode yang disiarkan per pekan.

Perubahan jadwal CoC tersebut diumumkan melalui laman Instagram @ruangguru yang sekaligus mengunggah jadwal terbaru CoC di laman mereka pada (8/7/2024).

Clash of Champions merupakan acara besutan Ruang Guru yang belakangan ini menyedot perhatian siswa-siswi serta mahasiswa dan mahasiswi di Tanah Air.

Sebanyak 40 mahasiswa mahasiswi berprestasi pilihan dari berbagai universitas bergengsi dalam dan luar negeri hadir untuk ikut berkompetisi di berbagai game dan tantanganyang dibuat oleh tim Ruang Guru.

Mereka berasal dari UI, UGM, UNAIR, ITS, ITB, IPB, UB, UDAYANA dan lainnya. Juga beberapa universitas luar negeri seperti NUS, KAIST, Oxford, YALE dan lainnya.

Hadir pula bintang tamu dalam episode 3-4 yakni Heo Seong Beom, salah satu peserta populer di ajang University War, acara dari Korea Selatan yang disebut-sebut mirip dengan CoC.

Seong Beom merupakan lulusan Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST) dengan predikat terhormat di jurusan ilmu komputer.

Kapan Clash of Champions Episode 5-6 akan Tayang?

Tayangan episode 5 CoC akan hadir lebih awal yaitu pada hari Jumat, 12 Juli 2024 pukul 18.30 WIB di platform Ruang Guru.

Sementara siaran ulang episode 5 CoC dapat disaksikan melalui kanal Youtube Premiere Ruang Guru pada Sabtu, 13 Juli 2024, pukul 18.30 WIB.

“Mulai minggu ini, Ruangguru Clash of Champions hanya tayang 1 episode per minggu ya,” tulis @ruangguru.

Untuk jadwal tayang episode 6 Clash of Champions, akan hadir pekan depan yakni Jumat, 19 Juli 2024 pukul 18.30 WIB di aplikasi Ruang Guru yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

Cara Nonton Acara Clash of Champions Gratis

Untuk menyaksikan episode terbaru Clash of Champions yang pastinya setiap pekan semakin seru, Anda dapat mengakses kanal Youtube Premiere Ruang Guru. Acara ini disajikan secara gratis tanpa perlu membayar biaya berlangganan.

Aplikasi Ruang Guru Juga menayangkannya dengan gratis lebih cepat satu hari dibanding dengan kanal Youtube. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut melalui Play Store bagi pengguna android atau App Store untuk pengguna iPhone.

Melalui media sosial TikTok, Anda juga bisa menikmati sajiannya secara live tanpa dipungut biaya. Sangat mudah bukan untuk menonton CoC.

Berikut ini link atau tautan yang dapat Anda klik dan akan membawa Anda pada tayangan yang mencerdaskan tersebut, di kanal Youtube maupun aplikasi TikTok:

Link Nonton Clash of Champions di Youtube

Link Nonton Clash of Champions di Aplikasi TikTok