News - Jadwal siaran langsung badminton BWF US Open 2024 pekan ini, diagendakan tayang live iNews TV mulai babak semifinal atau Minggu dini hari, 30 Juni 2024. Sedangkan jalannya turnamen di Fort Worth Convention Center, Texas, Amerika Serikat (AS), akan berlangsung pada 25-30 Juni waktu setempat, atau hingga Senin (1/7/2024) dini hari waktu Indonesia.

Live streaming badminton US Open 2024 bisa diikuti via Vision+, maupun lewat youtube BWF TV sepanjang tidak terkendala kebijakan hak siar. Sementara live score seluruh pertandingan dapat dipantau via laman BWF dan Tournamentsoftware.

Jadwal bamdinton US Open 2024 akan mengawali rangkaian BWF World Tour 2024 di wilayah Amerika Utara. Sebelum ini, rangkaian turnamen bergulir di kawasan Asia dan Australia atau sepanjang Mei-Juni 2024. US Open juga masuk dalam jajaran turnamen terakhir sebelum jeda menuju Olimpiade Paris 2024.

Badminton US Open 2024 masuk dalam kategori turnamen BWF World Tour Super 300, atau terhitung sebagai kejuaraan grade 2 level 5. US Open tahun ini memiliki bobot level yang sama dengan Spain Master, Swiss Master, Orleans Master, dan lainnya.

Tahun ini kontingen Indonesia dipastikan hanya memiliki 1 wakil dalam turnamen US Open 2024. Harapan Merah Putih tersemat kepada pasangan ganda campuran non-pelatnas, Praveen Jordan/Serena Kani. Meski hanya 1 wakil, keikutsertaan Indonesia di US Open tahun ini bisa dibilang meningkat, lantaran tahun lalu justru absen penuh dari turnamen ini.