News - Jadwal Proliga 2024 hari ini, Sabtu 15 Juni menyajikan 3 partai seru yang tayang live melalui Moji TV dan streaming Vidio. Termasuk duel penentu final four, STIN BIN vs LavAni dari kategori putra. Rangkaian laga di GOR Ken Arok, Malang, bakal berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

Update klasemen Proliga 2024 memasuki hari ke-3 seri ke-6 Malang, Sabtu (15/6/2024) pagi, sementara menempatkan juara bertahan Jakarta LavAni sebagai pimpinan klasemen putra. LavAni sejauh ini memetik 8 kemenangan dari 10 laga, jumlah yang sama dengan Palembang Bank SumselBabel. Namun, LavAni unggul atas rasio poin dan rasio set.

LavAni bersama PBS sekaligus menjadi 2 tim putra yang sudah dipastikan lolos ke final four. Khusus untuk hari ini, LavAni merupakan satu-satunya tim yang sudah dipastikan menggenggam tiket ke 4 besar. Kelolosan lainnya masih dikejar Jakarta STIN BIN serta Jakarta Bhayangkara Presisi yang bertarung pada hari ini.

Nasib berbeda dijalani juara bertahan putri, Bandung BJB Tandamata. Mereka sejauh ini masih harus susah-payah untuk memperjuangkan tiket lolos 4 besar. Hari ini, BJB bakal ditantang Jakarta Electric PLN, yang juga sedang berjuang memperebutkan final four.

Klasemen putri saat ini dipuncaki Jakarta Popsivo Polwan, yang mengemas 8 kemenangan dari 10 laga. Popsivo hanya unggul rasio poin dan rasio set atas Jakarta BIN di tempat ke-2. Baik Popsivo maupun BIN sama-sama sudah mengunci tiket final four.