News - Jadwal Midseason Cup (MSC) MLBB 2024 akan berlangsung pada 26 Juni-14 Juli 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Fnatic Onic dan Evos Glory, yang menjadi finalis MPL ID S13 bakal menjadi wakil Indonesia bersama dengan 21 tim lain dari semua region. Hadiah yang diperebutkan dalam MSC 2024 MLBB kali ini mencapai total 3 juta dolar AS.

Fnatic Onic dan Evos Glory bakal langsung lolos ke babak utama MSC 2024 bersama dengan Liquid ECHO dan AP Bren (Filipina). MPL ID dan MPL PH memang merupakan 2 region yang memiliki koefisien Liga Mobile Legends tertinggi di dunia. Otomatis, kedua liga tersebut berhak mengirim 2 wakil langsung ke babak utama.

Selain Fnatic Onic dan Evos Glory, tim-tim yang sudah memastikan tempat ke babak utama adalah Liquid ECHO, AP Bren, Selangor Red Giants, See You Soon, RRQ Akira, Team Spirit, Fire Flux, BloodThirstyKings, Falcon eSports, dan Xianyou Gaming.

Ada juga tim-tim yang masuk babak wild card di antaranya HomeBois, Entity7, Brute Force, S2G, Zino Zenith, Trained to Kill, IHC, dan KeepBest Gaming.