News - Jadwal final voli putra VNL 2023 antara Polandia vs Amerika Serikat akan berlangsung pada Senin (24/7/2023), pukul 01.00 WIB dini hari. Jalannya laga di Gdansk, Polandia, dapat disaksikan melalui siaran langsung Moji TV dan live streaming Vidio.

Selain laga Grand Final VNL 2023 Putra yang mempertemukan Polandia vs Amerika Serikat, juga ada laga perebutan tempat ke-3 antara Jepang vs Italia. Duel tersebut akan berlangsung pada Minggu (23/7/2023), pukul 22.00 WIB.

Baik Polandia maupun Amerika Serikat belum pernah menjadi juara Volleyball Nations League for Men's. Oleh karenanya pemenang laga final VNL 2023 Putra bakal menjadi juara untuk pertama kalinya.

Jadwal Final VNL Putra 2023 Polandia vs Amerika Serikat Live Moji TV

Polandia berhasil mencapai final VNL 2023 Putra setelah mengalahkan Jepang di babak semifinal dengan skor 1-3. Tampil di kandang sendiri Wilfredo Leon Venero dan kawan-kawan tampil menjanjikan di fase knock out.

Sebelum mengalahkan Jepang, Polandia juga berhasil menumbangkan Brasil yang pernah menjadi juara VNL 2021 Putra. Mereka pun bakal bekerja keras untuk mengalahkan Amerika Serikat.

Polandia tercatat pernah menembus final VNL Putra edisi 2021. Sayangnya, saat itu mereka gagal menjadi juara karena kalah dari Brasil dengan skor 3-1. Sementara di edisi terakhir Polandia menempati peringkat ke-3 VNL Putra 2022.

Di sisi lain Amerika Serikat yang menjadi juara musim reguler VNL 2023 Putra berhasil melaju ke final dengan apik. Torey Defalco dan kawan-kawan tercatat mengalahkan juara bertahan Prancis di babak perempat final serta Italia di babak semifinal.

Kemenangan atas Prancis di babak perempat final sekaligus menjadi balasan Amerika Serikat yang kalah di final VNL 2022 Putra. Total, tim voli putra Amerika Serikat sudah 2 kali mencapai final VNL Putra tetapi selalu tumbang di laga puncak.

Grand Final VNL 2023 Putra pun bakal menjadi kesempatan ke-3 Amerika Serikat untuk menjadi juara. Menghadapi Polandia di Gdansk, Torey Defalco dan kawan-kawan bakal berupaya meraih gelar juara untuk pertama kalinya.

Jadwal Perebutan Juara 3 VNL Putra 2023 Jepang vs Italia Live Moji TV

Sementara itu, 2 tim yang tumbang di babak semifinal VNL Putra 2023 bakal bertanding untuk memperebutkan juara ke-3. Duel tersebut akan mempertemukan Jepang vs Italia yang kembali gagal mencapai Grand Final.

Bagi Jepang VNL Putra 2023 merupakan pencapaian terbaik mereka sepanjang partisipasi di turnamen tersebut. Meski begitu, Yuki Ishikawa dan kawan-kawan mengincar hasil terbaik setelah gagal mencapai final.

Di sisi lain kekalahan atas Amerika Serikat di babak semifinal membuat Italia kembali terhenti di babak semifinal. Pada edisi 2022 mereka kalah dari Prancis di babak semifinal dan menempati peringkat ke-3 usai mengalahkan Polandia.

Oleh karenanya, menghadapi Jepang dalam perebutan tempat ke-3 VNL Putra 2023 Italia lebih diunggulkan untuk menang. Meski begitu, Yuki Ishikawa dan kawan-kawan tetap wajib diwaspadai karena tampil cukup impresif sepanjang turnamen meski kalah dari tuan rumah Polandia di semifinal.

Live Streaming Final VNL Putra 2023 Polandia vs USA di Moji TV

Apabila tidak ada perubahan jadwal VNL Putra 2023 antara Polandia vs Amerika Serikat dapat disaksikan melalui siaran langsung Moji TV dan live streaming Vidio. Selain itu, ada juga perebutan tempat ke-3 antara Jepang vs Italia.

Untuk menyaksikan laga final dan perebutan tempat ke-3 VNL Putra 2023 Anda dapat berlangganan Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp269.000 per tahun.

Link Live Streaming Final VNL Putra 2023 Polandia vs USA - Moji TV (Vidio)

Link Live Streaming Perebutan Tempat ke-3 VNL Putra 2023 - Moji TV (Vidio)

*Jadwal VNL Putra 2023 dan stasiun TV yang menayangkan laga final dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.