News - Jadwal Argentina vs Kanada di Copa America 2024 akan digelar di Mercedes-Benz, Georgia, Amerika Serikat (AS), pada Jumat (20/6/2024) pagi pukul 07.00 WIB. Jadwal siaran langsung laga pembuka Copa America 2024 atau edisi ke-48 diagendakan tayang live TV Indosiar. Kemudian live streaming diakses melalui Vidio.

Timnas Argentina melawat ke Negeri Paman Sam kali ini dengan nuansa berbeda. Sekira 8 tahun lalu ketika edisi Centenario 2016 (edisi 100 tahun) di AS, La Albiceleste pulang dengan kekecewaan usai kalah di laga final Copa America. Kekalahan tersebut juga tercatat sebagai yang kedua secara beruntun, via adu penalti dari Chile.

Penantian Timnas Argentina untuk meraih gelar Copa America bersama sang bintang Lonel Messi akhirnya dituntaskan pada edisi 2021, dengan menundukkan Brasil di final. Oleh karenanya kali ini La Albiceleste datang sebagai tim juara bertahan.

Tak hanya sebagai juara konfederasi, Lionel Messi dan kawan-kawan juga datang dengan status juara Piala Dunia 2022. Praktis ajang Copa America 2024 bakal jadi ujian bagi Argentina untuk mempertahankan dominasi, sekaligus merebut gelar mayor 3 kali beruntun.

Mengusung misi untuk kembali meraih trofi, Timnas Argentina jelas mematok target maksimal sedari laga pembuka fase grup. Timnas Kanada bakal menjadi ujian pertama bagi Argentina di Copa America 2024.