News -

NUSATIC merupakan salah satu kegiatan yang paling diminati para pecinta ikan hias di Indonesia. Hadir sejak 2016, NUSATIC menjadi pameran dan kontes ikan hias serta aquatic plants terbesar di dunia.

Setidaknya, ada 16 ribu ekor ikan yang dihadirkan di setiap tahunnya. NUSATIC juga membuka peluang usaha bagi para pelaku ikan hias Nusantara. Tahun ini, NUSATIC kembali hadir dan menghadirkan NUSAPET yang menyasar komunitas pecinta hewan peliharaan lainnya (pet).

Event bertajuk NUSATIC NUSAPET 2024 ini akan hadir di Hall 8-10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 7 hingga 9 Juni mendatang. Tema yang diangkat adalah Harmony in Diversity.

NUSATIC NUSAPET dihadirkan dengan harapan bisa mendukung dan mewujudkan program pemerintah Indonesia khususnya Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk menjadikan NKRI sebagai industri dan pengekspor ikan hias terbesar di dunia.

Karena itulah, BRI melalui BRImo mengambil andil dengan menjadi Mobile Banking Partner. BRImo berupaya mengedepankan pengalaman transaksi cashless sehingga pengguna bisa mendapat kemudahan.

Division Head of Marketing Communication Division PT Bank Rakyat Indonesia, Roma Jaka Permata Simanjuntak, mengatakan, partisipasi BRI dalam event ini merupakan upaya pengembangan pasar produk digital banking BRI, BRImo. Melalui komunitas pecinta ikan hias dan hewan peliharaan ini, BRImo dapat digunakan secara luas di berbagai lapisan masyarakat.

“Saat ini BRImo semakin menjadi pilihan masyarakat dalam penggunaan layanan perbankan digital. Namun demikian, kami perlu terus menyuarakan kepada masyarakat agar merasakan langsung pengalaman perbankan yang mudah dan serba bisa dalam satu aplikasi,” jelas Roma.

Body Artikel BRI III 17

Promo Spesial BRI di Nusatic Nusapet 2024. (FOTO/Dok. BRI)

Penawaran BRImo di NUSATIC NUSAPET 2024

Pameran dan kontes NUSATIC NUSAPET 2024 akan dihadiri oleh para eksportir, UMKM pembudidaya ikan hias Indonesia, UMKM oleh Kemenkop UKM, dan banyak lagi. Selain edukasi dan simposium internasional, para pengunjung bisa berbelanja sepuasnya yang berkaitan dengan ikan hias dan hewan peliharaan lainnya.

Agar lebih hemat dan mudah, BRImo hadir memberikan penawaran menarik, mulai dari wheel of fortune, hingga promo buka tabungan. Pengunjung bisa mendapat merchandise menarik untuk setiap transaksi di tenant NUSATIC NUSAPET 2024 menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan BRImo di EDC BRI.

Ada 10 buah agenda, 10 jaket BRImo, 10 TongToll BRImo, dan 10 powerbank yang bisa didapatkan. Untuk dapatkan penawaran ini, ada beberapa ketentuan yang perlu diikuti:

  • Minimal transaksi Rp 1 juta.
  • Berlaku untuk satu kali transaksi/nasabah.
  • Periode promo 7-9 Juni 2024.
  • Struk pembelanjaan dapat ditukarkan di booth BRImo.
Tidak hanya itu, ada beberapa penawaran lain dari BRImo yang bisa kamu dapatkan, salah satunya Program Akuisisi Tabungan BritAma. Jika membuka tabungan ini dengan setoran awal Rp1 juta serta aktivasi BRImo, maka nasabah bisa mendapat voucher Rp150 ribu. Kuotanya hanya untuk 400 nasabah saja dengan periode promo 7-9 Juni 2024.

Ada juga Program Akuisisi Tabungan BritAma Rencana Flexy. Jika nasabah membuka Tabungan via BRImo dengan setoran awal Rp1 juta jangka waktu 12 bulan, akan mendapat saldo BRImo senilai Rp500 ribu. Penawaran ini berlaku untuk 100 nasabah pertama dengan periode yang sama.

Terakhir, ada Program Top Up DANA. Minimal top up Rp10 juta dengan sumber dana freshfund, akan mendapat lucky draw dengan pilihan hadiah berikut ini:

  • E-voucher Rp300 ribu
  • E-voucher Rp1 juta
  • Saldo BRImo Rp500 ribu
  • Merchandise menarik
  • 4 Samsung A23

Upaya ini dilakukan BRI dan BRImo untuk memberikan kemudahan transaksi dan memperluas pasar produknya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, ya! Untuk informasi selengkapnya terkait penawaran BRI di NUSATIC NUSAPET 2024, bisa cek di sini.

Butuh Informasi selanjutnya terkait event ini? Cek juga Instagram @bankbri_id atau @nusatic.official. Jangan lupa untuk download BRImo di smartphone kamu. Bisa download di App Store, Play Store, atau Huawei Appgallery.