News - Hasil playoff MSC MLBB 2024 antara NIP Flash vs HomeBois hari ini Kamis (11/7) berakhir dengan skor 3-2.

Wakil Singapura menjalani perempat final yang dramatis karena tertinggal 2 kali lebih dahulu dalam laga di Amazon Arena, Boulevard City, Arab Saudi. Dengan demikian, HomeBois gugur di 8 besar, sedangkan NIP Flash bertemu dengan Selangor Red Giants di semifinal.

Sementara itu hasil perempat final playoff MSC MLBB 2024 antara Falcons AP Bren (Filipina) vs SeeYouSoon (Kamboja) berakhir dengan skor 3-0. Kemenangan telak AP Bren ini membuat terjadinya duel sesama wakil MPL PH (Filipina) di babak semifinal. AP Bren akan menantang Liquid Echo yang sudah terlebih dahulu lolos semifinal pada Rabu (10/7).

SeeYouSoon muncul sebagai kuda hitam di babak playoff MSC MLBB 2024. Pasalnya, di fase grup, tim asal Kamboja itu mampu mengeliminasi calon juara asal Indonesia, Fnatic ONIC, yang sekaligus juara bertahan MSC. Namun, tuah SeeYouSoon hanya berlaku di babak penyisihan.

Menghadapi AP Bren yang menyapu bersih kemenangan sejak fase grup, SeeYouSoon takluk. Dalam laga perempat final yang berformat best of five (Bo5), SYS tidak memberikan perlawanan berarti dan langsung kalah dengan skor 3-0.

Kemenangan AP Bren kini membuat final MSC MLBB 2024 sudah dipastikan akan jadi milik Filipina. Pasalnya, AP Bren akan jumpa Liquid Echo di semifinal. Ini juga membuat wakil Filipina selalu mengisi final MSC dalam 4 tahun beruntun sejak pandemi Covid-19.