News - Hasil Copa America 2024 hari ini Brasil vs Kosta Rika yang berakhir tanpa gol di Stadion SoFi, Inglewood, California, USA membuat Selecao tertahan di runner-up Grup D. Peringkat pertama klasemen diambil oleh Kolombia yang dalam laga Selasa (25/6) dini hari menang 2-1 lawan Paraguay.

Brasil yang berangkat ke Copa America 2024 dengan penuh keraguan akan skuad mereka, harus puas mendapatkan 1 angka saja saat jumpa Kosta Rika. Menguasai pertandingan dengan 74 persen ball possessions dan 18 kali tembakan, barisan depan Selecao tidak cukup tajam.

Pelatih Dorival Junior memakai Raphinha, Rodrygo, dan Vinicius Junior sebagai trio penyerang. Ia mencari alternatif dengan hadirnya Savinho, Endrick, dan Gabriel Martinelli. Namun, semuanya mentok di depan gawang Patrick Sequeira.

Update klasemen Copa America 2024 terbaru hingga Selasa (25/6) dikuasai Argentina (Grup A), Venezuela (Grup B), Uruguay (Grup C), dan Kolombia. Brasil menjadi salah satu tim elite CONMEBOL yang gagal menang di matchday 1, selain Chile.

Hingga Selasa (25/6) pagi, tidak ada satu pun pemain yang bisa mencetak 2 gol dalam matchday 1 Copa America 2024. Julian Alvarez, Lautaro Martinez (Argentina) berbagi posisi dengan Darwin Nunez (Uruguay), Christian Pulisic (USA), hingga Jhonder Cadiz (Venezuela).