News - Motor listrik Polytron Fox R merupakan salah satu produk andalan brand elektronik asal Jepang tersebut di tengah maraknya persaingan pasar skuter listrik di Tanah Air.

Terutama adalah masalah spesifikasi unggulan dan harga yang dianggap bersaing, dibanding dengan motor listrik subsidi lainnya.

Merujuk laman resmi Polytron, banderol harga yang ditetapkan untuk Fox-R sebelum subsidi adalah Rp20,5 juta. Namun kini sudah dapat dimiliki dengan harga Rp13,5 juta setelah mendapatkan subsidi pemerintah.

Sementara produk Polytron lainnya yakni Fox S dibanderol lebih murah yakni seharga Rp11,5 juta on the road Jabodetabek sesudah subsidi.

Harga Baterai Motor Listrik Polytron Fox R

Walau harganya sangat terjangkau, namun spesifikasi Polytron Fox R tidak main-main. Pabrikan anak perusahaan Djarum ini dilengkapi dengan baterai yang unggul.

Disebut-sebut baterainya memiliki penggerak listrik berdaya 3.000 Watt dan berkapasitas 3,7 kW. Selain itu baterai Fox R juga sudah dibekali dengan kemampuan ketahanan terhadap air dan debu.

Dalam satu kali cas isi baterai full, motor listrik yang tampilannya gahar tersebut bisa menempuh jarak hingga 130 Km dalam kecepatan maksimal 95 kpj.

Kabar baiknya lagi, baterai yang digunakan tersebut memiliki garansi seumur hidup dengan tarif sewa seharga Rp200.000 per bulan.

Pengguna bisa membayar sewa baterai motornya melalui aplikasi Polytron EV dari ponsel mereka. Sewa harga baterai motor listrik Polytron Fox R tersebut cukup terjangkau bukan?

Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R

Sepeda motor listrik Polytron Fox R memiliki desain yang kekinian dan futuristik. Wajah depannya dilengkapi dengan sepasang lampu LED plus fitur daytime running light.

Selain itu terdapat panel instrumen digital untuk membantu pengemudi mengecek kondisi sepeda motor saat mengendarainya. Panel tersebut berisi informasi tentang kecepatan, indikator baterai, trip meter, dan odometer.

Bahkan Anda bisa menghubungkan panel yang tampilannya full LCD tersebut dengan ponsel pintar Anda. Menyetel fitur anti-theft security lewat aplikasi di ponsel, mengecek status baterai, juga mencari tempat cas terdekat dengan posisi kendaraan saat itu pun bisa.

Fox R juga telah memiliki reverse button atau tombol mundur agar pengemudi tidak kesulitan dalam melakukan parkir mundur. Semua hal itu dapat membantu pengguna saat mengendarai motor yang ideal dipakai beraktifitas sehari-hari.

Sebagai layanan purna jual, pihak Polytron menjamin garansi bagi dinamo dan kontroler (ECU) selama 1 tahun. Ini merupakan salah satu komitmen mereka dalam memberi kenyamanan untuk pelanggan.

Terdapat enam pilihan warna yang tersedia pada tipe skuter listrik Fox R yakni Cherry Red, Crimson Red, Bumblebee Yellow, Pearl White, dan Midnight Black.