News - Perusahaan otomotif Toyota, merilis mobil Avanza Veloz pada 2011. Lebih dari satu dekade dipasarkan, peminat Avanza Veloz masih banyak. Mobil Avanza Veloz 2024 baru maupun bekas masih diincar banyak orang.

Harga mobil Avanza Veloz 2024 baru dibanderol mulai Rp290 juta hingga Rp315 jutaan. Lalu, unuk harga mobil Avanza Veloz 2024 bekas dibanderol lebih murah, yaitu mulai dari Rp112,5 juta hingga Rp285 jutaan.

Mobil Avanza Veloz harga baru biasanya dipengaruhi oleh wilayah pembelian, fitur tambahan, hingga spesifikasi mobil. Sementara itu, untuk mobil Avanza Velos harga bekas biasanya dipengaruhi oleh tahun produksi, riwayat pemakaian, atau kilometer.

Mobil Avanza Veloz merupakan generasi kedua varian Avanza yang sudah dilengkapi ABS (Anti Lock Braking System). Mengutip laman resmi Toyota Astra, All New Veloz saat ini memegang tema “Go More than Ever”.

Produk terbarunya bahkan sudah mendapatkan rating lima di ASEAN NCAP. Mobil Avanza Veloz produksi terbaru sudah tersedia dalam varian luxury dengan fitur kenyamanan lebih lengkap.

Interior Avanza Veloz Luxury telah didesain agar memberikan kesan nyaman dan mewah. Terdapat teknologi tertentu di sekeliling kabin, yakni The New Vibrant Illumination Light di bagian depan dan The New High Position di sampingnya.