News - Head to head (H2H) Inggris vs Slovenia jelang matchday 3 Grup C EURO 2024, menunjukkan dominasi The Three Lions jika berkaca rekor pertemuan sejak 2009. Laga ini juga menjadi kesempatan Timnas Inggris untuk melakukan perubahan formasi dan line-up, termasuk kemungkinan tidak memainkan Trent Alexander-Arnold di tengah.

Live streaming Inggris vs Slovenia dari RheinEnergie Stadion, Cologne, Jerman, bisa ditonton melalui Vision+ serta siaran langsung RCTI, pada Rabu 26 Juni 2024, jam tayang 02.00 WIB.

Saat ini Timnas Inggris sudah mengantongi 4 poin di klasemen EURO 2024 Grup C. Mereka butuh selangkah lagi untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. The Three Lions unggul atas Denmark (2 poin), Slovenia (2 poin), dan Serbia (1 poin). Secara matematis, Inggris hanya harus menghindari kekalahan jika ingin lolos ke babak knockout Piala Eropa 2024.

Tantangan Inggris tak hanya sekedar memastikan tiket lolos 16 besar. Tim besutan Gareth Southgate juga wajib menunjukkan performa yang bagus di atas lapangan, tidak seperti 2 laga sebelumnya ketika menang tipis atas Serbia dan seri melawan Denmark.