News - Gemuruh suporter Persib menyanyikan lagu penyemangat dan atribut dukungan mewarnai tribun saat laga antara maung Bandung melawan Bali United pada leg kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 babak Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2023).

Para bobotoh hadir untuk menghantarkan tim kebanggaan ke laga final. Tak ketinggalan suporter pemegang Passport Planet Persib. Melalui platform digital inovatif Planet Persib menghadirkan ragam manfaat dari akses eksklusif, bersatu, berinteraksi dan berkomunikasi lebih dalam bagi para bobotoh.

Sebelum pertandingan dimulai nama-nama mereka muncul di-shoutout dalam matchday hospitality bagi mereka pemilik Passport Planet Persib dengan ID Card khusus. Pemilik passport itu disapa oleh para punggawa Persib Bandung yang mengucapkan selamat datang secara personal di Layar LED secara bergantian.

Salah satu pemegang Passport Planet Persib, Diky Nurfalah, mengaku senang dan terkejut saat dirinya disambut oleh Nick Kuipers.

“Saya tertarik membeli keanggotaan Passport Planet Persib dengan tujuan mendukung dan berkontribusi terhadap klub kesayangan supaya Persib tetap menjadi klub terdepan secara pengelolaan profesional," ujar Diky.

Suporter pemilik Passport Planet Persib

Suasana suporter pemegang Passport Planet Persib saat menyaksikan laga Persib vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2023). (FOTO/Humas Planet Persib)

Selain Diky, Bobotoh yang juga pemegang Passport Planet Persib, Rully Hariadi, merasa diistimewakan, ia disapa oleh Top Score Persib Bandung, David da Silva.

“Apa yang saya bayarkan lebih dari yang dapatkan! Sungguh terharu dan tak akan saya lupakan seumur hidup. Terima kasih Passport Planet Persib yang membuat semua ini menjadi nyata,” tutur bobotoh yang mendukung Persib Bandung selama 20 tahun ini.

Bermacam keuntungan didapatkan puluhan pemilik Passport Planet Persib yang datang ke laga semifinal leg 2 ini, mereka tanpa perlu berebutan dengan pendukung Persib lainnya untuk mendapatkan tiket Kelas VIP yang bisa ditukarkan. Kesempatan lainnya bertemu eksklusif dengan Persib Legends seperti Yudi Guntara, Kekey Zakaria, Asep Sumantri yang hadir dan duduk bersama mereka.

Keuntungan Memiliki Passport Planet Persib

Head of Communications Planet Persib, Inne Nathalia, mengatakan Matchday Hospitality merupakan acara sport hospitality pertama di Indonesia yang memanjakan penggemarnya.

Perempuan yang akrab disapa Nath ini menuturkan beberapa keuntungan memiliki Pasport Planet Persib di antaranya kepemilikan saham Persib di kemudian hari.

“Bisa mendapatkan Jersey eksklusif Planet Persib bertanda tangan pemain, Satu Tiket VIP pertandingan kandang Persib, termasuk tiket VIP Championship 2023/2024," ungkap Nath.

Selain itu, mereka yang memiliki Planet Persib bisa menyampaikan aspirasi langsung bahkan berkesempatan menyaksikan latihan di Training Center Persib.

Keuntungan lainnya memiliki Rumah Virtual di Planet Persib serta bisa hadir di acara khusus.

"Gratis Platinum Membership untuk 5 tahun pertama: 20% Diskon merchandise di PERSIB Store, Early-Bird tiket pertandingan PERSIB, " ujar Nath.

Nath menjelaskan manfaat ini bisa dinikmati oleh seluruh Bobotoh Persib dengan pusparagam pilihan pembayaran, termasuk pembayaran bertahap Rp125 ribu per bulan.

“Dapatkan Passport Planet Persib melalui www.planetpersib.com dengan bergabung menjadi pemilik Passport Planet Persib, para penggemar berarti mendukung berbagai kemajuan dan rencana pengembangan Training Center PERSIB di area Gedebage, Bandung," pungkasnya.

Suporter pemilik Passport Planet Persib

Suasana suporter pemegang Passport Planet Persib saat menyaksikan laga Persib vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2023). (FOTO/Humas Planet Persib)