News - Cara nonton live streaming Timnas U20 Indonesia vs Ukraina U23 dalam jadwal pembuka Grup B Toulon Cup 2024, bisa diakses via Vidio, pada Selasa (4/6/2023) mulai pukul 23.00 WIB. Kemudian siaran langsung Indonesia U20 vs Ukraina U23 dari Stade Jules-Ladoumegue, Vitrolles, Prancis, tersedia lewat tayangan Indosiar.

Timnas Indonesia akan terjun di Toulon Cup 2024, yang sekaligus jadi keikutsertaan ke-3 setelah edisi 2017 dan 2022. Dalam kejuaraan sepak bola kelompok umur tersebut, kontingen Merah Putih diwakili oleh Timnas U20 asuhan pelatih Indra Sjafri.

Hadirnya pelatih Indra Sjafri ke Toulon Cup tahun ini sekaligus mengulang kiprah yang pernah ia lakukan bersama Timnas Indonesia pada edisi 2017 silam. Ketika itu coach Indra berkesempatan menukangi Timnas U19, generasi Witan Sulaeman, Rachmat Irianto, hingga Egy Maulana Vikri.

Kini di Toulon Cup 2024, skuad Garuda Muda tergabung di Grup B, bersama Ukraina, Jepang, Italia, dan Panama. Laga kontra Ukraina menjadi pembuka dari total 5 pertandingan yang akan dilakoni di kejuaraan bernama resmi Maurice Revello Tournament itu.

Dalam format turnamen tahun ini, tiap tim bakal memainkan 4 laga penyisihan, ditambah 1 pertandingan klasifikasi atau penentuan peringkat. Khusus laga klasifikasi, tiap tim akan menghadapi lawan dengan peringkat yang sama dari grup berbeda.