News - Cara nonton live streaming Timnas Indonesia vs Filipina leg 2 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran 2 Zona Asia, bisa dilakukan via Vidio, Selasa (11/6/2024) jam tayang 19.30 WIB. Sementara siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, tayang SCTV dan Indosiar.

Pertandingan terakhir Grup F Pra Piala Dunia (PPD) 2026 Putaran 2 Zona AFC, bakal jadi pertaruhan bagi Timnas Indonesia. Tim Garuda wajib menang dalam laga ini jika ingin mengunci tiket lolos ke putaran berikutnya, sekaligus tiket lolos ke putaran final Piala Asia 2027.

Saat ini Indonesia menghuni posisi 2 Grup F, dengan raihan 7 poin. Tim besutan Shin Tae-yong hanya unggul 1 poin atas Vietnam di peringkat 3. Kemudian Timnas Irak (12 poin) di peringkat teratas dan dipastikan mengunci juara grup. Kemudian Filipina (1 poin) juga sudah pasti jadi juru kunci.

Praktis saat ini 1 tiket lolos tersisa hanya bisa diperebutkan oleh Indonesia dan Vietnam. Indonesia wajib menang atas Filipina jika ingin lolos. Sementara Vietnam juga wajib menang atas Irak, sembari berharap Garuda terpeleset.