News - Cara login WhatsApp (WA) dengan nomor yang hilang dan tanpa verifikasi dapat dilakukan dengan mudah. Terdapat langkah-langkah sederhana untuk masuk ke akun WhatsApp Anda jika nomor WA hilang tanpa perlu panik.

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk berkomunikasi, berbagi gambar, mengirimkan video, hingga meneruskan pesan suara.

Berdasarkan pantauan Play Store, platform WhatsApp sudah diunduh lebih dari 5 juta kali hingga Senin (25/12/2023). Penilaian dari pengguna mencapai rata-rata bintang 4,3/5 dari sejumlah 185 juta ulasan. Tak pelak, WhatsApp merupakan kebutuhan utama pengguna media sosial.

Untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, pengguna HP biasanya harus mendaftar (registrasi) dengan nomor telepon. Begitu juga yang dilakukan untuk login (masuk) ke akun WhatsApp. Pengguna mesti terlebih dahulu menggunakan nomor yang sebelumnya digunakan ketika daftar.

Oleh sebab itu, Anda akan memperoleh verifikasi melalui SMS ke nomor yang didaftarkan jika hendak login aplikasi.

Namun, bagaimana langkah yang harus dilakukan seandainya nomor tersebut hilang?

Jangan khawatir, Anda tetap bisa login WhatsApp dengan nomor yang hilang secara mudah. Anda tetap bisa masuk atau mendaftar akun WA Anda tanpa harus menggunakan nomor telepon.