News - Game Hamster Kombat tengah viral dan disebut-sebut sebagai salah satu game penghasil uang yang memungkinkan pemainnya mendapatkan untung besar. Lalu, bagaimana cara bermain Hamster Kombat?

Hamster Kombat merupakan game kripto yang tersedia di platform Telegram dan sudah diluncurkan sejak Maret 2024 lalu. Meski menggunakan nama Hamster Kombat, permainan ini bukan jenis game pertarungan, melainkan game tap to earn atau clicker.

Dalam Hamster Kombat, pemain akan bertindak sebagai CEO untuk mengelola bursa kripto. Seperti game pada umumnya, target dari permainan ini adalah bisa naik level dan menjadi Grandmaster CEO.

Caranya bisa dengan menjalankan misi atau tugas tertentu, mulai dari mengetuk layar, mengundang teman, atau berpartisipasi dalam event khusus. Pemain pun bisa mendapatkan hadiah berupa koin yang disebut dengan HMSTR Coins.

Salah satu hal yang membuat game ini menarik perhatian banyak orang adalah peluang untuk mendapatkan uang. Semakin banyak koin yang dikumpulkan, peluang airdrop akan semakin besar dan pemain berkesempatan mendapatkan uang.

Perlu diketahui bahwa legalitas game Hamster Kombat masih dipertanyakan. Sampai saat ini pun Hamster Kombat belum memiliki regulasi yang jelas di Indonesia sehingga para pemain diharapkan tetap berhati-hati bila ingin memainkan game ini.

Cara Bermain Game Hamster Kombat

Cara memainkan Hamster Kombat relatif mudah, yaitu melalui kolom chat aplikasi Telegram. Berikut cara bermain Hamster Kombat:

  1. Unduh dan pasang aplikasi Telegram
  2. Cari Hamster Kombat di Telegram atau klik link berikut: Hamster Kombat
  3. Klik tombol “Start” untuk memulai
  4. Ikuti instruksi selanjutnya dari bot agar dapat memulai permainan
  5. Anda bisa mulai bermain dengan cara mengetuk hamster digital untuk mendapatkan koin.
  6. Koin yang didapat bisa digunakan untuk meningkatkan bursa kripto. Semakin tinggi levelnya, koin yang dikumpulkan bisa semakin banyak.
  7. Anda dapat menyelesaikan tugas atau misi khusus, lakukan login harian, dan mengajak teman untuk mendapatkan hadiah koin tambahan.
  8. Gunakan fitur “Boost” untuk meningkatkan tap maupun batas energi

Link Download Aplikasi Hamster Kombat

Hamster Kombat hanya dapat dimainkan di aplikasi Telegram. Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi Telegram, silakan unduh dan pasang di ponsel Anda melalui tautan berikut:

Link Download Telegram - Android

Link download Telegram - iOS

Setelah menginstal Telegram, Anda bisa memulai permainan Hamster Kombat dengan membuka link di bawah ini:

Link Telegram Hamster Kombat

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Hamster Kombat, Anda dapat mengunduh aplikasi tentang petunjuk mengenai game tersebut.

Selain itu, ada komunitas khusus yang bisa digunakan untuk diskusi dan berbagi informasi terkait Hamster Kombat. Berikut link unduhnya:

Hamster Kombat Guide - Android

Hamster Kombat 1 Guide - iOS

Hamster Kombat 2 Guide - iOS

News hanya memberikan informasi terkait game Hamster Kombat dan pembaca diharapkan tetap berhati-hati terhadap permainan online apa pun.

Anda diimbau untuk melakukan riset terlebih dahulu terhadap legalitas game yang ingin dimainkan untuk menghindari kerugian serta hal-hal yang tidak diinginkan.