News - Bobobox sebagai perusahaan gaya hidup berbasis teknologi meluncurkan kampanye baru berjudul "Discover More, Discover You". Kampanye ini mendorong eksplorasi dan penemuan diri melalui pengalaman perjalanan yang auntetik nan mendalam.

Chief Commercial Officer Bobobox, Bayu Ramadan, menuturkan kampanye ini sebagai bukti komitmen Bobobox untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

"Tidak hanya menjadi tempat untuk beristirahat, kami ingin menjadi jembatan bagi individu untuk memulai perjalanan yang unik danbermakna. Kami berharap kampanye ini menjadi sarana bagi setiap individu untuk menciptakan momen tak terlupakan, baik bagi diri sendiri maupun orang-orang terdekat mereka," jelas Bayu, di Bobocabin Pangalengan, Pulosari, Kabupaten Bandung, Kamis (15/6/2024).

Bayu mengatakan, kampanye ini menekankan pada tiga aspek kata kunci, di antaranya keindahan alam, interaksi antar sesama, serta keanekaragaman budaya.

“Para tamu diajak untuk menjelajahi destinasi wisata alam Indonesia yang memukau serta berinteraksi dengan komunitas lokal, merasakan keramahtamahan dan tradisi yang berbeda di setiap daerah," ujar Bayu.

Bobobox berharap kampanye dengan pendekatan ini bisa memberikan perubahan positif bagi setiap individu yang mengalaminya sembari sekaligus mendukung parawisata Indonesia dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya.

Menyelaraskan kampanye ini, Bobobox melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghadirkan program aktivitasi dan menarik. Salah satu program terdekat akan hadir sebagai bagian dari kampanye ini adalah Bobobox Travel Week.

"Program ini akan menawarkan berbagai paket perjalanan dan pengalaman khusus untuk liburan akhir tahun 2024 dan awal tahun 2025. Berlangsung dari 21 -30 Juni 2024, program ini akan diselenggarakan di seluruh kanal media sosial melalui sesi live streaming," bebernya.

Perusahaan yang memperkuat posisinya di perhotelan ini telah memasuki tahun ke-7 beroperasi dengan total 1.521 kamar di 33 lokasi di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi Utara.

Dengan total 1,4 juta pengguna yang terdaftar di aplikasi, Bobobox menyebut 50-60 persen mendapatkan retensi dari pelanggan. "Rata-rata rating OTA di angka 8.9 untuk keseluruhan cabang, Bobobox berhasil menunjukkan pertumbuhan dan loyalitas yang kuat dari basis pelanggannya," jelas Bayu.

“Harapannya akan ada lebih banyak lagi wisatawan domestik maupun internasional yang mengeksplorasi keindahan dan keberagaman budaya di Indonesia, dan kami dapat turut serta memfasilitasi dan menjadi bagian dari perjalanan tersebut, tidak hanya melalui akomodasi Bobopod dan Bobocabin, tetapi juga semua elemen termasuk komunitas bisnis lokal yang ada di sekitar lokasi kami,” pungkasnya.