News - Biodata pasangan suami istri Sexy Goath dan Juliette Angela banyak dicari warganet usai terungkap dugaan kasus perselingkuhan yang melibatkan mantan vokalis band Drive, Anji.

Kasus dugaan perselingkuhan itu diketahui publik ketika Sexy Goath alias Reinaldo Martin membeberkan kepada publik bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, Juliette Angela, dengan Anji.

Menurut keterangan kuasa hukum Sexy Goath, Yustinua Stein, mulanya Sexy Goath mengetahui dugaan perselingkuhan tersebut setelah mendapati rangkaian kebohongan yang dilakukan istrinya.

Puncaknya, ketika Juliette berpamitan kepada Sexy Goath akan pergi bersama teman sesama perempuan berinisial C, namun Sexy Goath malah mendapati bukti sang istri pergi bersama Anji.

“Dari rangkaian-rangkaian kebohongan yang dikatakan oleh saudari J bahwasanya dia mau pergi dengan saudari C, ternyata kami menemukan bukti bahwa dia pergi dengan saudara A, dan banyak bukti-bukti lainnya yang kami tidak bisa mengatakan di sini ya,” ujar Yustinua Stein.

Melalui akun Instagram pribadinya @sexygoath pada Rabu, 12 Juni 2024, Sexy Goath mengunggah bukti tiket pesawat perjalanan dari Jakarta ke Bangkok, Thailand atas nama Erdian Aji Prihartanto (Anji) dan Juliette Angela Ermestine.

Tidak hanya itu, Sexy Goath juga mengunggah foto lingerie yang diduga digunakan sang istri saat berselingkuh. Ia menambahkan pula foto kamar hotel yang diduga tempat Anji dan Juliette menginap selama di Bangkok.

Kabar dugaan perselingkuhan ini semakin menguat karena bersamaan dengan proses gugatan cerai yang dilakukan oleh istri Anji, Wina Natalia. Di saat yang bersamaan pula, Juliette turut menggugat cerai Sexy Goath.

Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi atau tanggapan dari Juliette maupun Anji mengenai isu dugaan perselingkuhan yang mereka lakukan.