News - Anda penggemar grup idol Kpop NCT Dream? Kalau iya, bersiaplah untuk menyaksikan penampilannya di awal Maret ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, NCT Dream akan menggelar konser dengan tajuk NCT Dream Tour ‘The Dream Show 2: In A Dream’ in Jakarta.

Grup yang digawangi oleh Renjun, Jaemin, Haechan, Mark, Chenle, Jeno, dan Jisung ini akan menggelar konser mereka di Indonesia beberapa hari lagi tepatnya pada 4 Maret dan berlangsung selama 3 hari sampai dengan 6 Maret 2023.

Mereka akan menggelar konsernya di Hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang. Konser ini sebenarnya bukan kali pertama mereka di Indonesia sebab pada Maret 2020, sub-unit grup NCT ini telah sukses menggelar konsernya di Tanah Air dengan tajuk The Dream Show.

Cara Tukar Tiket Konser NCT Dream Jakarta 2023 Jadi Wristband

Bagi Anda yang sudah melakukan pembelian tiket konser NCT Dream 2023 melalui Mandiri Livin’ dan juga loket.com, Anda bisa menukarkan tiket tersebut menjadi wristband dengan ketentuan waktu penukaran sebagai berikut:

Tiket Day 1:

- 1 Maret, di Hall 10 pukul 09.00 – 19.00 WIB

- 4 Maret (hari H), di booth tiket pukul 09.00 – selesai.

Tiket day 2:

- 2 Maret, di Hall 10 pukul 09.00 – 19.00 WIB

- 5 Maret (Hari H), di booth tiket pukul 09.00 – selesai.

Tiket Day 3:

- 3 Maret, di Hall 10 pukul 09.00 – 19.00 WIB

- 6 Maret (hari H), di booth tiket pukul 09.00 – selesai.

Syarat penukaran tiket:

- Penukaran tiket dilakukan dengan membawa e-voucher yang telah dicetak dan juga membawa kartu pengenal asli seperti KTP,SIM, Paspor, atau Kartu Pelajar.

- Bila diwakilkan, penukar tiket harus juga membawa surat kuasa bermaterai Rp10.000 yang telah didownload serta fotokopi kartu identitas orang yang diwakilkan.

Apakah Wristband Konser NCT Dream Jakarta 2023 akan Diganti Jika Hilang?

Jawabannya adalah tidak. Jika Anda kehilangan gelang konser tersebut, maka tidak ada penggantinya. Hal tersebut telah dijelaskan dalam ketentuan yang ditulis oleh pihak promotor di situs Dyandra Global.

Dalam ketentuan tersebut tertulis: “tidak ada gelang pengganti yang akan dikeluarkan dalam kondisi apa pun jika hilang & rusak karena alasan lain. Penyelenggara tidakbertanggung jawab atas gelang yang hilang, dicuri, atau rusak.”

Ketentuan Umum Nonton Konser NCT Dream Jakarta 2023

- Penyelenggara berhak melarang calon penonton konser memasuki lokasi konser bila barcode pada e-voucher telah digunakan sebelumnya oleh pengunjung lain.

- Penyelenggara memiliki hak untuk menuntut secara hukum pada pelaku penggandaan tiket dan calon penonton yang mendapatkan tiket dengan cara ilegal.

- Kelalaian yang menyebabkan e-voucher atau wristband yang sudah dibeli jatuh ke tangan orang lain bukan tanggung jawab penyelenggara.

- Jika terjadi pembatalan pertunjukan karena keputusan sepihak dari artis, pemerintah, atau faktor lain di luar kehendak penyelenggara, maka penonton tidak bisa mengajukan tuntutan hukum.

- Pengembalian uang pembelian tiket bisa dilakukan jika acara dibatalkan penyelenggara dengan catatan biaya-biaya lain selain harga tiket ditanggung oleh pembeli tiket.

- Pengunjung konser berhak dikeluarkan jika terdapat alasan yang menyangkut keamanan, kenyamanan, serta kelancaran acara.

- Penonton harus memakai Wristband/gelang khusus selama mengikuti acara konser dan bila ada yang kehilangan gelang tersebut maka ia tidak diperbolehkan masuk lokasi acara.

- Penonton yang sudah memasuki lokasi acara namun tidak mengenakan gelang yang sah akan dikeluarkan tanpa terkecuali.

- Terdapat area terlarang di lokasi acara yang tidak boleh di masuki penonton dalam keadaan tertentu.

- Biaya yang dikeluarkan penonton akibat pembatalan atau penundaan acara adalah di luar tanggung jawab panitia, penyelenggara acara, dan juga artis.

- Penonton yang tidak tertib, berbuat onar, atau juga yang tidak mematuhi aturan, perintah, dan juga peringatan dari panitia akan dikeluarkan tanpa pengembalian dana tiket.

- Orang yang mencoba menerobos masuk ke lokasi acara tanpa memiliki tiket yang sah akan dikeluarkan dari acara dan dalam keadaan tertentu akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

- Kehilangan, pencurian, atau pengrusakan barang atau juga kecelakaan yang terjadi selama acara berlangsung bukan tanggung jawab panitia, penyelenggara, dan juga artis.

- Bagi penonton yang memasuki lokasi acara ketika sedang berada di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang maka akan dikeluarkan dan mereka yang membawa barang yang melanggar hukum akan dilaporkan ke polisi, dikeluarkan dari lokasi, serta tidak mendapat pengembalian uang tiket.

- Penyelenggara tidak akan menyebarkan data atau informasi pribadi penonton tanpa seizin penonton terlebih dahulu.

- Penonton yang telah dikeluarkan dari lokasi acara tidak boleh masuk lagi ke lokasi acara.

- Penyelenggara berhak melakukan beberapa hal sebelum, atau ketika acara berlangsung dengan alasan keselamatan termasuk menunda, membatalkan, atau juga menghentikan acara.

- Kehilangan atau kerusakan kendaraan di area parkir atau di sekitar lokasi acara bukan tanggung jawab penyelenggara acara.

- Kendaraan yang diderek keluar dari lokasi bukan tanggung jawab penyelenggara.

- Pengaturan denah serta penataan penempatan pengunjung berhak diubah sewaktu-waktu oleh penyelenggara.

- Acara diharapkan dinikmati dan berlangsung nyaman.