News - Saat ini tersedia berbagai aplikasi nonton video penghasil uang yang bisa dicairkan ke rekening atau e-wallet. Aplikasi tersebut diklaim memiliki pengguna yang telah menerima pembayaran. Apa saja aplikasi nonton video dapat uang yang dapat dicoba?

Nonton video dapat uang rupiah Dana, Gopay, dan sebagainya sangat menggiurkan. Umumnya pengguna tinggal menyaksikan video pendek dan diberikan sekian rupiah sebagai imbalan. Jika saldo sudah mencapai nominal tertentu dapat dicairkan ke rekening atau e-wallet.

Meski demikian, pengguna juga perlu berhati-hati dengan keberadaan aplikasi tersebut. Sebagiannya terbukti scam atau mengandung unsur penipuan.

Salah satu modusnya dengan meminta pengguna melakukan transfer uang dengan nilai tertentu, setelah itu saldo yang terkumpul dijanjikan bisa dicairkan.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang dengan Nonton Video

Aplikasi yang menjanjikan bisa menghasilkan uang cukup banyak. Ada pun cara dapat uang dari nonton Youtube dan video pendek lainnya misalnya bisa diperoleh dari aplikasi berikut:

1. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi nonton video penghasil uang terbaik download yang bisa dipasang pada smartphone. Pengguna hanya perlu menonton video secara rutin untuk memperoleh poin. Kumpulan poin tersebut dapat dicairkan ke dalam rupiah setelah mencapai nilai tertentu.

Setidaknya untuk bisa mendapatkan koin perlu menonton video sekitar 15 menit per hari. Pengguna mesti sabar dalam mengumpulkan koin karena bisa jadi akan terasa lama karena seperti sedang menabung.

2. ClipClaps

ClipClaps merupakan media sosial berbasis video seperti halnya TikTok. Jika ingin memperoleh uang, pengguna harus menyaksikan video yang dimunculkan sampai selesai. Setelah itu, ada sejumlah koin yang diberikan yang dapat dikonversi ke dalam mata uang.

Koin ini akan masuk ke kotak reward secara otomatis. Setelah mencapai nilai tertentu, pengguna bisa menukarnya dengan uang.

3. LuckyTok

LuckyTok juga menjadi aplikasi nonton video penghasil uang yang bisa dicoba. Sistemnya seperti aplikasi serupa lainnya, yakni pengguna perlu nonton video pendek. Setelah itu ada koin yang akan diterima setelah video selesai.

Uang dari LuckyTok juga bisa diperoleh lewat game yang disediakan. Ada pula tugas harian tertentu yang bisa menghasilkan koin jika selesai dikerjakan. Setelah koin mengendap dalam jumlah tertentu, pengguna dapat mencairkannya yang salah satunya lewat e-wallet Dana.

4. Quick Reward

Quick Reward menjadi aplikasi nonton video penghasil uang yang juga berbasis game. Setiap kali selesai nonton video, pengguna diberikan hadiah koin. Koin ini dapat ditukar dengan uang setelah memenuhi syarat dan ketentuan.

Quick Reward dapat dimainkan selagi mengisi waktu luang. Selain itu, sistemnya tidak mewajibkan pengguna mengisi deposit tertentu sehingga cukup aman.

5. Cash Pop

Cash Pop turut menjadi aplikasi nonton video dapat uang rupiah Dana. Saldo koin yang sudah terkumpul sampai nilai tertentu, bisa ditransfer ke rekening e-wallet Dana.

Pengguna bisa memperoleh koin dengan melihat video. Tidak hanya itu, reward juga diberikan dengan menyelesaikan misi hingga mengundang teman.

6. Vidnow

Aplikasi apa nonton video dapat uang rupiah gratis? Pengguna bisa mencoba aplikasi Vidnow. Vidnow menyediakan reward uang dengan menyelesaikan berbagai misi yang salah satunya menonton video.

Tak hanya itu, reward juga tersedia dari sistem refferal. Pengguna tinggal mengundang teman agar memperoleh tambahan uang.

7. Givvy Short Reels

Givvy Short Reels merupakan aplikasi nonton video penghasil uang terbaik Youtube. Pengguna akan disuguhi berbagai video Short Youtube dan tinggal menyaksikannya agar memperoleh tambahan uang.

Aplikasi ini menyediakan beberapa metode pembayaran. Bagi pengguna di Indonesia bisa memiliki e-wallet Dana atau PayPal.

8. Cash Gift

Cash Gift adalah aplikasi nonton video penghasil uang yang bisa dicairkan ke Amazon Gift Card dan PayPal. Selain itu, reward juga didapatkan dari melengkapi survey dan mengajak teman untuk bergabung. Setiap 1.000 koin yang diperoleh setara dengan 1 dolar AS.

Pencairan koin Cash Gift dapat dilakukan jika koin sudah mencapai minimal 3.000 poin. Jadi setiap kali pencairan akan mendapatkan minimal 3 dolar AS.

Daftar aplikasi tersebut bisa dimanfaatkan untuk memperoleh uang tambahan. Meski demikian, Tirto hanya menyediakan informasi dan meminta pembaca untuk melakukan riset lebih lanjut terkait aplikasi yang ada.